Senin, 27 April 2015

Poker Online - Hindarilah Sifat Ini Jika Tidak Ingin Ditinggal Kekasih

POKER ONLINE




Poker Online, Hindarilah Sifat Ini Jika Tidak Ingin Ditinggal Kekasih - Anda (para wanita) seringkali tidak menyadari bahwa anda sering melakukan banyak hal yang justru membuat anda dijauhi para pria. Di bawah ini terdapat beberapa hal yang tidak anda sadari yang seringkali membuat anda kehilangan kekasih anda.

1. Bersikap Dramatis - Bersikap berlebihan alias dramatis mengenai sesuatu atau bahkan segala sesuatu merupakan salah satu penyebab utama para pria menjauhi anda. Bila anda melakukan hal ini pada pasangan anda, maka hal ini mungkin dapat membuatnya mempertanyakan hubungannya dengan anda.

2. Terlalu Posesif - Apakah anda sering memeriksa pasangan anda secara teratur? Jika ya, maka anda mungkin harus sedikit menahan diri. Saat anda terlalu sering bertanya padanya, “kamu dimana”, maka hal ini dapat membuatnya merasa terganggu.
Walaupun hal ini mungkin merupakan salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang anda padanya, akan tetapi hal ini dapat membuatnya merasa bahwa anda tidak mempercayainya atau bahkan mengendalikannya.

3. Berpura-pura Bodoh - Berpura-pura tidak tahu sesekali mungkin dapat memberikan dampak positif pada hubungan anda dan pasangan. Hal ini dapat membuat pasangan anda merasa bahwa anda membutuhkannya.
Akan tetapi, terlalu sering berpura-pura bodoh akan membuat pasangan anda merasa dimanfaatkan atau membuatnya merasa bahwa anda tidak dapat mengurus diri anda sendiri apalagi bila harus mengurus dirinya juga. Lagipula sebagian besar pria lebih suka berkencan dengan seorang wanita yang pintar.

4. Terlalu Manja - Setiap pria pun membutuhkan waktu untuk sendirian. Setiap pria mengartikan manja secara berbeda-beda, oleh karena itu pastikan anda mengetahui yang mana arti manja bagi pasangan anda.
Berikanlah waktu bagi pasangan anda untuk menikmati beberapa saat tanpa kehadiran anda dan melakukan hobinya. Hal ini akan membuatnya merasa bahwa anda merupakan seorang wanita yang pengertian dan akan membuatnya lebih menghargai waktu-waktunya bersama anda.

5. Terus Mengingat Masa Lalu - Menceritakan berbagai kejadian di masa lalu anda tidaklah salah. Akan tetapi, pastikan bahwa anda tidak terus-menerus mengingat masa lalu tersebut, baik masa lalu anda, pasangan anda, ataupun anda dan pasangan.
Jangan bandingkan pasangan anda dengan mantan anda atau diri anda dengan mantan pasangan anda. Selain itu, jangan terus mengingat berbagai masalah anda dan pasangan anda di masa lalu. Selesaikanlah berbagai permasalahan yang ada dan teruslah maju. Jangan terus hidup di masa lalu.

6. Ketidakjujuran - Setiap orang tidak suka saat orang lain berbohong padanya, ini merupakan sesuatu hal yang telah diketahui oleh banyak orang, begitu juga dengan pasangan anda. Kebohongan tidak akan membuat hubungan anda dan pasangan anda menjadi lebih baik, bahkan dapat menjadikannya lebih buruk.

7. Terlalu Dominan - Membanggakan diri anda karena anda lebih dominan dalam hubungan anda dan pasangan anda tidak akan memberikan manfaat apapun bagi diri anda dan hubungan anda. Menjadi seorang wanita yang terlalu dominan justru dapat membuat pria menjauhi anda.


Posted By : PokerAon


1 komentar:

  1. DAILY WINS 85 MILYAR!

    Deposit mulai dari 50 ribu!

    ♦MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA♦
    ♣Depsoit Murahh♣
    •Banyak bonus•

    cukup 1 user id bisa mainkan semua permainan yang ada di Zeusbola



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola

    #baccarat #sportbooks #livecasino #poker #idnlive #slot

    BalasHapus