Sabtu, 25 April 2015

Poker Online - Keuntungan Menjadi Narsis Dalam Wawancara Pekerjaan

POKER ONLINE




Poker Online, Keuntungan Menjadi Narsis Dalam Wawancara Pekerjaan - Kesederhanaan memang sikap yang perlu ditunjukkan kepada semua orang, namun ternyata Anda tidak perlu melakukannya ketika sedang menjalani wawancara pekerjaan. Studi terbaru yang dilakukan oleh para ahli dari Nebraska justru menunjukkan bahwa orang yang narsis justru lebih sukses saat wawancara pekerjaan dibandingkan dengan orang yang bersikap sederhana.

Penelitian yang telah dilaporkan ke dalam Journal of Applied Social Psychology ini menyatakan bahwa orang yang narsis cenderung terlihat lebih percaya diri ketika berbicara. Kemampuan tersebut pun dianggap sebagai nilai tambah ketika menjalani wawancara kerja.

"Saat diwawancara, tidak apa-apa jika Anda mengatakan hal-hal yang baik tentang diri Anda. Faktanya, itu malah diharapkan," ungkap salah satu penulis peneliti dari University of Nebraska-Lincoln, seperti yang dikutip dari Live Science (10/04).

Orang narsis juga mendapat nilai plus karena mereka sering tersenyum dan menunjukkan gerak tubuh yang sesuai.

Namun secara keseluruhan, pihak perusahaan sebenarnya juga tidak menginginkan sikap narsis tersebut terbawa sampai ke tempat kerja dan menciptakan rasa ketidaknyamanan bagi pegawai yang lain. Lagipula, orang-orang yang selama ini narsis saat wawancara pekerjaan ternyata tidak mempengaruhi kinerja mereka, baik itu lebih baik maupun sebaliknya.


Posted By : PokerAon

1 komentar:

  1. DAILY WINS 85 MILYAR!

    Deposit mulai dari 50 ribu!

    ♦MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA♦
    ♣Depsoit Murahh♣
    •Banyak bonus•

    cukup 1 user id bisa mainkan semua permainan yang ada di Zeusbola



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola

    #baccarat #sportbooks #livecasino #poker #idnlive #slot

    BalasHapus