Kamis, 01 Oktober 2015

Poker Online - Jangan Abaikan Hal Kecil Ini Kepada Sikat Gigi Anda

POKER ONLINE




Poker Online, Jangan Abaikan Hal Kecil Ini Kepada Sikat Gigi Anda - Kamu pasti sudah tidak asing dengan yang namanya sikat gigi, kan? Sikat gigi adalah alat perawatan diri yang tidak boleh dilupakan. Jika diabaikan, sikat gigi bisa jadi sumber penyebab berbagai penyakit gigi dan gusi loh! Nah, untuk itu penting untuk kamu tahu beberapa kesalahan perawatan sikat gigi yang mungkin sering kamu lakukan di rumah.

1. Meletakkan sika gigi dekat area toilet
Apa kamu memiliki kebiasaan meletakkan sikat gigi di kamar mandi? Jika iya, lebih baik mulailah merubahnya dari sekarang. Karena kebiasaan itu memudahkan beberapa jenis mikroba tumbuh subur di sikat gigi kamu. Setidaknya, jauhkan sikat gigi dengan jarak minimal 6 kaki dari area toilet.

2. Pasta gigi dengan banyak bahan kimia
Sebisa mungkin harus menghindari pasta gigi yang banyak mengandung bahan kimia seperti sulfat natrium dan turunan polimer seperti emulsifier dan deterjen. Bahan-bahan kimia tersebut dapat menyebabkan iritasi pada mulut. Selain itu, bahan-bahan kimia itu juga dapat meninggalkan noda di gigi sekaligus menyebabkan masalah gusi.

3. Menyimpan kepala sikat dengan penutup plastik
Cara menyimpan sikat gigi dengan penutup kepala sikat plastik bisa membantu tumbuh suburnya mikroba pada bulu sikat. Sebagai gantinya, kamu bisa memilih pelindung bulu dengan bahan dasar kain.

4. Menggunakan pasta gigi antibakteri
Pasta gigi sebenarnya tidak memiliki keterkaitan dengan bakteri berbahaya dalam mulut. Jika kamu menemukan pasta gigi yang menawarkan antibakteri, akan lebih bijak jika tidak memilihnya. Ini karena tidak semua bakteri, buruk bagi mulut. Ada beberapa jenis bakteri yang justru baik untuk kesehatan mulut. Jika pun ada pasta gigi yang mengganggu kesehatan mulut, itu bisa dikarenakan menggunakan pasta gigi yang mengandung alkohol, atau berbahan dasar deterjen.

Setelah ini kamu bisa lebih bijak dalam memperhatikan kebersihan sikat gigi, kan? Hal ini demi kesehatan gigi dan mulut kamu juga, loh! Walaupun kecil, sikat gigi juga penting buat kesehatan. Ini bukan sesuatu yang sulit untuk dilakukan kok,


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar