Selasa, 06 Oktober 2015

Poker Online - Stop Lakukan Hal Yang Membuat Kekasih Anda Stres

POKER ONLINE




Poker Online, Stop Lakukan Hal Yang Membuat Kekasih Anda Stres - Sebuah hubungan tidak mungkin selalu berjalan mulus tanpa masalah. Dan terkadang masalah yang ada terjadi bukan karena pihak luar namun diri Anda sendiri yang sedang stres. Karena stres, hal kecil bisa jadi pertengkaran besar dan membuat hubungan yang tenang jadi banyak masalah. Berikut adalah hal-hal umum yang dapat membuat hubungan jadi memusingkan.

1. Keuangan - Hal yang satu ini dapat dengan mudah mengubah mood seseorang. Tagihan kartu kredit, dan pengeluaran tak terduga lainnya yang membuat rencana keuangan Anda jadi berantakan. Untuk masalah berikut, Anda bisa mendiskusikannya bersama pasangan dan menjadi tim yang baik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Misalnya saja pasangan Anda lebih pandai berhemat dan menabung, Anda bisa memintanya untuk mengontrol kebiasaan belanja Anda seperti seorang konsultan keuangan.

2. Pekerjaan - Terlalu mencintai pekerjaan atau justru membencinya juga dapat memicu pertengkaran dalam hubungan. Jika Anda telalu menyukai pekerjaan dan berakhir sebagai workaholic, tak menutup kemungkinan jika nantinya pasangan bukan lagi jadi prioritas. Begitupun jika Anda atau pasangan membenci pekerjaan sekarang. Anda akan mencari-cari kegiatan lain untuk melupakan hari yang buruk di kantor dan mungkin karena terlalu asyik bisa saja jadi melupakan pasangan. Selalu mengeluh juga bisa membuat stres dan mengirimkan energi negatif ke pasangan yang nantinya akan jadi masalah.

3. Memiliki Tubuh Sempurna - Semua wanita tentu ingin memiliki figur tubuh sempurna layaknya selebriti atau model. Mungkin ini adalah hal sepele namun bisa membuat kepercayaan diri menjadi rendah dan berakhir dengan sifat insecure. Jika sudah begini, ketika pasangan memiliki teman lawan jenis yang menurut Anda lebih baik dari segi fisik, Anda pun bisa dengan mudah cemburu.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar