Kamis, 02 Juni 2016

Agen Poker - Harus Bagaimana Jika Terlalu Lama PDKT Tanpa Status Yang Jelas

Harus Bagaimana Jika Terlalu Lama PDKT Tanpa Status Yang Jelas



Agen Poker - Pendekatan menjadi masa-masa paling menyenangkan saat tengah berstatus single. Namun kadang terlalu nyaman dalam hubungan yang tak jelas statusnya, justru berakhir dengan kebingungan dalam bersikap.

Tak hanya itu, Anda pun bisa kehilangan arah untuk memperlakukan ia seperti apa. Bahkan tak jarang pula ketika harapan sudah tinggi, namun bukan itu maksud dari si pria.

Menurut psikolog Anna Surti Ariani, jika hubungan sudah sangat dekat dan cukup lama tak ada salahnya Anda bertanya. Anda punya hak untuk menanyakan kepadanya mau ke mana arah hubungan yang tengah dijalani.

"Sampaikan bahwa Anda ragu dengan sikapnya, terutama karena Anda pernah trauma, dan oleh karena itu jadi penting bagi Anda untuk memperjelas status hubungan ini," ujar psikolog yang akrab disapa Nina.

Coba cari waktu yang cukup nyaman untuk ngobrol berdua. Baru setelahnya Anda bertanya. "Jika bingung bagaimana menyampaikannya secara lisan, Anda juga bisa bertanya lewat tulisan, ataupun kartu yang Anda berikan saat bertemu," tambah psikolog pendiri situs Pranikah.

Tetap tak nyaman juga bertanya secara langsung? Bagaimana jika memanfaatkan teman yang mengenal Anda berdua untuk bertanya? Anda bisa menyampaikan kebingungan Anda kepada si teman, lalu meminta teman itu menanyakannya kepada si dia.

Bertanya di sini bukan berarti Anda 'menembaknya'. Cara untuk mengkomunikasikan pun harus dilakukan dengan tenang dan elegan. Yang terpenting, tidak terkesan menyudutkan atau drama dengan tangisa. Bukannya berakhir bahagia, bisa-bisa membuat si dia ilfill.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar