Jumat, 10 Juni 2016

Bandar Poker - 7 Kebohongan Yang Sebagian Besar Pasangan Melakukannya


7 Kebohongan Yang Sebagian Besar Pasangan Melakukannya

Bandar Poker - Salah satu akar hubungan yang kuat adalah sebuah kepercayaan. Sekali kepercayaan itu dilangkahi, maka hubungan itu pun dapat tergoncang. Besar ataupun kecil sebuah kebohongan tetap saja memiliki dampak yang tidak baik bagi sebuah hubungan. Tidak ada kebohongan yang baik, dan berikut di antaranya sering kali menjadi perusak sebuah hubungan.

1. Berbohong tentang kepribadian Anda - Saat menjalin hubungan yang serius, jangan hanya menampakkan sisi manis Anda saja. Tampil lah apa adanya dan perlihatkan kedua sisi kepribadian Anda, baik dan buruk, positif maupun negatif. Jangan menutupi atau malu akan kekurangan yang Anda miliki. Jika melakukannya, sama saja Anda membohongi pasangan Anda yang dapat berujung pada sakit hati dan merusak hubungan Anda berdua.

2. Berbohong masa lalu - Masa lalu tentu memiliki kaitan dengan masa depan Anda. Apa yang terjadi kemarin adalah pelajaran dan pengalaman untuk Anda yang sekarang. Seburuk apapun masa lalu tersebut, jangan pernah menyembunyikannya, apalagi jika Anda bermaksud menjalin hubungan yang serius.

Terbukalah akan perjalanan hidup Anda, tentang kisah cinta Anda atau bahkan status Anda dahulu. Jika nekad berbohong dan akhirnya terkuak, bisa jadi Anda akan ditinggalkan oleh pasangan.

3. Berbohong tentang masalah finansial - Dalam menjalin hubungan tertama pernikahan, masalah financial haruslah dibicarakan dengan baik dan seksama. Menyembunyikannya pada pasangan adalah salah satu kebohongan terburuk yang dapat merusak hubungan Anda. Jika berbohongan tentang masalah financial terhadap pasangan, sama saja Anda tidak menghargainya sebagai teman hidup.

4. Berbohong tentang hubungan intim - Seringkali istri malu meminta duluan kepada suami, atau seringkali istri maupun suami tidak jujur mengenai kepuasan di atas ranjang. Jangan menutup-nutupi apapun termasuk gairah berhubungan intim Anda. Terbukalah akan hal ini. Katakan sejujurnya apa yang Anda inginkan dan Anda rasakan, komunikasikan dengan baik atau minta bantuan ahli. Berbohong hanya akan semakin memperburuk hubungan Anda berdua.

5. Berbohong tentang keluarga - "Keluargamu, keluargaku. Keluargaku, keluargamu." Kalimat ini benar adanya saat Anda berdua telah memasuki bahtera pernikahan. Setelah menikah, masalah keluarga Anda adalah masalah pasangan Anda, begitupun sebaliknya. Untuk itu terbukalah selalu terhadap pasangan tentang keluarga Anda. Misalnya ketika Anda memberikan orang tua Anda uang, membelikan hadiah untuk saudara Anda dan sebagainya. Jangan berbohong akan hal-hal kecil seperti itu hanya karena merasa "bersembunyi" dari pasangan Anda. Justru saat pasangan mengetahui kebohongan tersebut, hanya akan membuatnya kecewa dan merusak pernikahan kalian.

6. Berbohong tentang penyakit - Jangan pernah berbohong dan menyembunyikan penyakit Anda terhadap pasangan. Apalagi jika penyakit yang Anda derita dalam situasi yang parah. Kelak jika ia mengetahuinya tentu akan sangat menderita dan Anda pun yang akan menyesal.

7. Berbohong tentang bahagia - Setiap hari Anda bilang sayang, melayaninya dan setiap kali Anda tersenyum bahagia di depannya. Padahal hati Anda merasa pernikahan yang sedang kalian jalani tidak memberikan kebahagian dalam hidup Anda. Jangan berbohong akan hal ini, karena sikap Anda ini tidak akan membuat pernikahan menjadi lebih baik. Yang terjadi justru kebohongan Anda yang akan menghancurkan pernikahan secara perlahan.

Setiap hubungan memang selalu ada pasang surut. Namun semua akan lebih mudah dilalui jika Anda dan pasangan dapat saling mempercayai satu sama lain. Kebohongan dalam bentuk dan alasan apapun, dapat merusak hubungan. Jadi berpikirlah terlebih dahulu sebelum membohongi pasangan Anda.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar