Jumat, 24 Juli 2015

Poker Online - Mantapkanlah Impian Anda Dengan Suatu Motivasi

POKER ONLINE




Poker Online, Mantapkanlah Impian Anda Dengan Suatu Motivasi - Pernahkah Anda berpikir atau berkhayal tentang suatu impian yang ingin Anda wujudkan secepatnya? Atau pernahkah Anda membayangkan kegembiraan yang luar biasa Anda rasakan ketika suatu pencapaian Anda menjadi kenyataan? Apakah dengan membayangkan semua keberhasilan tersebut dapat membuat Anda merasa senang?

Awalnya mungkin terasa menyenangkan, tetapi berkhayal sama sekali tidak membantu Anda dalam mencapai sasaran yang Anda inginkan. Misalnya, "Andaikan berat badan saya turun 10kg saja, mungkin saya akan terlihat lebih menarik", tetapi kenyataannya Anda tidak bisa menjaga pola makan, malas berolahraga, tidak melakukan program diet, atau " Saya yakin suatu saat nanti bisa berhenti dari namanya merokok", tetapi kenyataannya Anda masih menyimpan rokok di saku celananya Anda.

Keinginan-keinginan tersebut, sebenarnya membuat seseorang termotivasi untuk suatu tujuan yang baik dan positif namun ketika Anda tidak bertindak untuk mewujudkannya dan cenderung masih berpikir dua kali untuk melakukannya, bagaimana semua impian atau keinginan Anda tersebut bisa menjadi kenyataan? Intinya, Anda harus memiliki tekad yang kuat dalam diri Anda sendiri dan tanamkan keyakinan bahwa Anda bisa. Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan jika Anda mulai bertindak.

Salah satu hal terpenting yang dapat membantu Anda untuk berubah adalah sebuah motivasi. Motivasi adalah dorongan atau ambisi pada diri seseorang untuk mewujudkan keinginan dan tujuan yang harus dikejar dan diraihnya agar terjadi perubahan dalam hidupnya. Perubahan yang lebih baik dan bermakna tentunya. Sayangnya yang terjadi adalah Anda tidak mampu melakukan apa-apa, baik karena bingung harus berbuat apa, menunda setiap kesempatan yang seharusnya Anda lakukan, bermalas-malas tetapi berharap semuanya aman-aman saja, atau karena merasa tidak bergairah sehingga pekerjaan Anda tidak terselesaikan tepat waktu dan lainnya.

Kesalahan-kesalahan fatal tersebut kerapkali melekat pada diri Anda. Sehingga motivasi menjadi terabaikan. Terus, bagaimana agar Anda tetap fokus pada motivasi Anda? Beberapa orang pasti memiliki teknik atau cara yang dianggap ampuh untuk membantu keberhasilannya untuk meraih tujuannya. Teknik seperti apakah yang bisa Anda gunakan?

1. Menetapkan apa tujuan hidup Anda sebenarnya

2. Tentukan langkah-langkah apa yang harus dilakukan demi mewujudkannya

3. Mengetahui cara mengatasi hambatan, kesalahan atau kelemahan yang mungkin bisa menghambat tujuan Anda

4. Apa manfaat yang Anda peroleh jika tujuan Anda telah tercapai

5. Hasil akhir seperti apa yang Anda harapkan

Berilah kejelasan dan kepastian dalam diri Anda tentang apa yang menjadi motivasi Anda. Apa yang harus Anda lakukan agar selalu termotivasi? Siapakah yang berperan memotivasi Anda? Kontribusi apa yang Anda ingin berikan?

Jika Anda telah berhasil membangun motivasi dalam hidup Anda, ini akan mendorong Anda menjadi lebih baik, dan ini juga akan membawa Anda semakin dekat pada puncak kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup Anda.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar