Jumat, 31 Juli 2015

Poker Online - Ternyata Stres Mempengaruhi Kulit dan Rambut Anda

POKER ONLINE



Poker Online, Ternyata Stres Mempengaruhi Kulit dan Rambut Anda - Stres tak hanya buruk untuk kesehatan, tetapi juga bisa mengganggu penampilan. Para ahli kecantikan mengungkap bahwa stres bisa menyebabkan berbagai masalah pada kulit dan rambut.

Tak percaya? Pankaj Chaturvedi, seorang ahli kulit dan spesialis transplantasi rambut di MedLinks mengungkap efek mengerikan dari stres pada kulit dan rambut, seperti dilansir oleh Times of India.

1. Jerawat - Kulit dan pikiran sangat terhubung. Ketika merasa stres, tubuh akan mengeluarkan hormon stres yang mempengaruhi munculnya jerawat. Ketika hormon stres semakin banyak, produksi minyak pada kulit akan semakin tinggi dan menyebabkan jerawat muncul.

2. Mempercepat penuaan - Sangat mudah untuk melihat seseorang stres atau tidak dari wajahnya. Orang yang stres memiliki lebih banyak kerutan dan lingkaran hitam di sekitar mata. Ini membuat penampilan mereka terlihat lebih tua dari usia aslinya.

3. Rambut rontok - Saat stres, pembuluh darah di kepala dan folikel rambut tak akan mendapatkan nutrisi dan oksigen yang diperlukan untuk tumbuh. Akibatnya, kekurangan nutrisi akibat stres ini akan membuat banyak rambut yang rontok.

Lantas, bagaimana cara terbaik untuk mengatasi stres agar tak sampai mengganggu kecantikanmu? Ini dia langkah yang sebaiknya dilakukan.

1. Bersantai dengan pijat - Pijatan bisa membantu membuat tubuh terasa lebih santai, ringan, dan melepaskan energi yang tertekan di dalam tubuh akibat stres.

2. Olahraga - Olahraga tak hanya meningkatkan mood dan membuat tubuh lebih bertenaga. Rajin olahraga juga membuat kulit lebih bersinar dan terlihat sehat.

3. Meditasi - Meditasi selama 15 sampai 20 menit sehari bisa membantu menenangkan pikiran. Kalian akan lebih damai dan fokus setelah melakukan meditasi. Stres pun perlahan menjauh.

4. Makan sehat - Beberapa makanan yang cocok dimakan saat stres adalah yang mengandung omega-3 seperti almond, blueberry, dan ikan salmon. Makan sehat tak hanya bisa menghalau stres tapi juga membuat kulit lebih cantik.

5. Tidur cukup - Jangan begadang ketika stres karena ini akan membuat efek stres pada kulit lebih parah. Penuhi waktu istirahat dengan tidur delapan jam sehari. Kurang tidur bisa membuat kalian semakin stres dan dampaknya pada kulit dan rambut akan semakin besar.

Itulah beberapa dampak mengerikan dari stres pada kulit dan rambut serta cara mengatasinya. Merasa stres? Segera lakukan pencegahan sebelum kulit dan rambutmu terkena imbasnya!


Posted By : PokerAon

1 komentar:

  1. Belum Pernah Menang Di Agen Poker Manapun?? Jangan Kecewa..Yuk cobain zeusbola
    Permainan Boleh Sama..Hokinya Beda Boss...

    Ayo segera bergabung dan dapatkan bonus bonus menarik lainnya

    Hanya Di ZEUSBOLA Anda Bisa Mendapatkan Deposit Pulsa Tanpa Potongan
    ➡ Minimal deposit Rp.25.000 s/d Rp.50.000
    ➡ Minimal WD/Tarik dana Rp.50.000
    ➡ Minimal Bet/ Taruhan Rp.10.000

    yang ingin bergabung boleh lansung chat kami di
    whatsapp :+6282277104607
    instagram : zeusbola.official

    +♣+♣+RATE KEMENANGAN TERTINGGI HANYA DI ZEUSBOLA+♣+♣+

    SUPER FAST RESPON
    DAN 24 JAM ONLINE

    BalasHapus