Kamis, 12 Mei 2016

Agen Poker - Apakah Kekasih Anda Termasuk Orang Yang Pelit?


Apakah Kekasih Anda Termasuk Orang Yang Pelit?

Agen Poker - Mengapa si dia seperti sulit mengeluarkan uang? Apakah si pria tipe yang hemat atau memang dia orang yang pelit. Jangan terlanjur, sebaiknya kenali tanda-tandanya apakah kekasih atau pria yang tengah dekat dengan Anda saat ini orang yang pelit. Cari tahu juga cara mengatasi sikap iritnya itu.

1. Banyak Alasan - Biasa pria yang pelit memiliki banyak alasan saat harus membayar tagihan. Alasan yang paling klasik dan terdengar 'basi' adalah 'tidak membawa dompet'. Pada awalnya mungkin Anda memaklumi, tapi jika terus-menerus ia beralasan seperti ini itu artinya si dia memang sulit mengeluarkan uang. Alasan lainnya adalah sering mengatakan 'sudah makan di rumah'. Ketika tengah berkencan di restoran, bahkan si dia pun tidak memesan minuman, itu menjadi tanda yang cukup jelas bahwa dia tipe pria yang pelit.

2. Tidak Mau Berbagi - Dituturkan oleh psikolog Liza Marielly Djaprie, salah satu karakteristik utama dari seseorang yang bersikap pelit adalah tidak mau berbagi dalam hal apapun, tak terkecuali kepada kekasihnya sendiri. Ia juga enggan atau ragu untuk membantu kekasih meskipun sudah berada dalam kondisi yang mendesak.

"Intinya dia tidak mau mengasih, dalam hal finansial. Dia mampu tapi memang tidak mau berbagi. Lain halnya kalau dia memang benar-benar tidak punya uang," tutur Liza.

3. Tidak Pernah Memberikan Hadiah - Di momen penting Anda selalu mengingat dan tak pernah absen memberikan hadiah. Tapi apa yang sudah dilakukan kekasih untuk Anda? Hadiah, kejutan atau apapun tidak diterima oleh Anda. Mungkin si dia bagian dari pria-pria yang kikir. Terkadang wanita tidak perlu diberikan barang yang mahal. Hadiah kecil dengan harga yang terjangkau bisa membuat wanita senang. Bagi wanita, hadiah sebagai bentuk perhatian.

4. Tidak Mau Menelepon - Tanda lain pria yang pelit adalah jarang mau menelepon, dia lebih sering melakukan obrolan lewat pesan singkat atau dia meminta Anda untuk menelepon. Jangan terkoceh dengan pria seperti ini, karena ini menjadi salah satu tanda dia sayang menghabiskan pulsanya.

Bagaimana cara mengatasinya? 

1. Cari Tahu Penyebabnya - Cari tahu alasan mengapa si dia sulit mengeluarkan uangnya. Apakah dia ingin melanjutkan kuliah, membeli rumah atau mungkin menikah? Wajar saja bila dia jadi mengirit karena memiliki prioritas lain. Agar tidak terjadi salah paham, sebaiknya komunikasikan dengan baik. Tentu Anda juga yang akan senang bila ternyata ia menabung untuk kehidupan kalian berdua di masa depan.

2. Ungkapkan - Diskusikan pendapat Anda tentang sikap perhitungannga itu. Anda juga bisa menjelaskan keuntungan dan kerugian dalam mengeluarkan uang sedikit atau lebih banyak. Jangan ragu untuk mengungkapkan harapan Anda yang ingin diperlakukan lebih spesial, misalnya diberikan hadiah saat ulang tahun atau hari jadi pacaran.

"Ungkapkan alasan mengapa kamu ingin mendapatkan perlakuan istimewa darinya serta manfaat untuk hubungan kalian berdua dengan dirinya melakukan hal tersebut. Perlu diketahui bahwa tidak semua laki-laki memahami perlunya serta pentingnya memberikan hadiah kepada pasangannya untuk memeringati momen-momen tertentu," jelas psikolog Ratih Ibrahim.

3. Pujian - Coba luluhkan hatinya dengan memberikan pujian. Ketika dia merasa tersanjung, Anda mungkin bisa mendapatkan sesuatu yang lebih darinya, termasuk urusan finansial.

4. Tentukan Siapa yang Akan Membayar - Setiap kencan tidak adil jika Anda atau hanya dia yang selalu membayar tagihan. Setiap orang pasti memiliki prioritas dan harus menyisihkan sebagian penghasilannya untuk ditabung. Jadi, akan lebih bijaksana jika Anda dan kekasih membuat jadwal siapa yang menentukan tempat dan membayar selama kencan. Misal, minggu ini Anda yang membayar biaya kencan dan gantian minggu besok dia yang membayar.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar