Minggu, 15 Mei 2016

Bandar Poker - Alasan Mengapa Tidak Baik Jika Lembur Setiap Hari

Alasan Mengapa Tidak Baik Jika Lembur Setiap Hari


Bandar Poker - Sebagian orang sering pulang dari kantor terlambat degan berbagai alasan. Bisa jadi karena uang lembur, atau memang sengaja peergi bersama teman-temannya. Tapi ternyata pulang telat itu enggak baik, lho! Kenapa?

1. karena pulang tepat waktu adalah hakmu. Setiap karyawan berhak pulang tepat pada waktu yang sudah ditentukan. Jadi kamu menyianyiakan hakmu, dong.

2. Kamu boleh mencintai pekerjaanmu, tapi jangan mencintai perusahaan tempat kamu bekerja. Karena kamu enggak tahu kapan perusahaan itu berhenti mencintaimu.

3. Terus-terusan lembur juga belum tentu bakal bikin kamu sukses. Karena seharusnya kamu bisa melakukan berbagai hal yang lebih bermanfaat, kamu malah masih berada di kantor dan mengerjakan pekerjaan yang seharusnya sudah selesai.

4. Kamu sekolah tinggi-tinggi bukan dididik menjadi robot. Kamu masih punya kehidupan lain selain bekerja di kantor.

5. Kamu enggak bisa bersosialisasi dengan lingkunganmu. Karena ketika pulang dari kantor kamu sudah lelah. Kamu juga pasti harus langsung tidur karena besok pagi harus kembali bekerja.

6. Karena terlalu banyak lembur mengindikasikan kalau kamu enggak bisa membagi waktu dengan baik. Seharusnya pekerjaanmu sudah selesai, kalau kamu bisa memanfaatkan waktu dengan baik.

7. Lembur terlalu banyak juga bakal bikin kesehatanmu terganggu. Karena badanmu sudah harus diistirahatkan, tapi kamu masih memaksakan diri untuk terus bekerja, baik badan maupun otak.

Nah itu dia alasannya kenapa kamu harus pulang tepat waktu usah bekerja di kantor. Jadi jangan sering-sering pulang telat, ya.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar