Jumat, 13 Mei 2016

Bandar Poker - Ini Manfaat Stalking Media Sosial Gebetan

Ini Manfaat Stalking Media Sosial Gebetan


Bandar Poker - Rasa penasaran yang begitu besar terhadap seseorang, terutama pria incaran membawa wanita untuk 'mengintip' media sosialnya. Sebagian besar wanita pasti pernah melakukan stalking. Dari penelitian yang dilakukan oleh Illcit Encounters menemukan bahwa 64% orang pasti pernah mengintip orang-orang yang kita taksir.

Kebiasaan stalking tidaklah selalu buruk. 'Mengintip' media sosial pria incaran memiliki manfaat. Inilah alasan mengapa Anda perlu mencari tahu si dia lewat Facebook, Path, Instagram atau Snapchat.

1. Mengetahui Pekerjaannya
Ingin tahu kantornya atau bidang pekerjannya? Lewat media sosial sangat mudah untuk Anda mengetahui sehingga Anda lebih mengenal si dia.

2. Memastikan Dia Tidak Punya Kekasih
Dekat dengan pria? Jangan langsung percaya bahwa si dia single. Cari tahu lewat Instagramnya, apakah ada foto dengan wanita? Jika ada beberapa foto dengan satu wanita yang sama, Anda perlu mencurigai statusnya.

3. Mencari Kesamaan
Dengan stalking Anda jadi tahu apa saja hobi atau kegiatan yang sering ia lakukan. Dengan begitu, Anda bisa mencari kesamaannya. Setidaknya, ada bahan obrolan untuk kencan nanti.

4. Untuk Mengenalnya Lebih Jauh
Jangan hanya jadi pengagum pria. Anda bisa berkenalan dengannya lewat media sosial. Mulai sapa atau puji fotonya di Instagram. Ini menjadi awal perkenalan Anda.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar