Selasa, 19 Mei 2015

Poker Online - Bisakan Anda Mencintainya Saat Usianya 90 Tahun

POKER ONLINE




Poker Online, Bisakan Anda Mencintainya Saat Usianya 90 Tahun - Di awal masa jatuh cinta, tentu tak sulit untuk mengatakan bahwa kita akan mencintai pasangan hingga menua atau selamanya. Namun ketika usia tua mulai mengambil kecantikan fisik dan mengubah pasangan menjadi sepasang manula, akankah cinta itu tetap sama?

Sepasang kekasih yang akan menikah, Tavis dan Kristie, ingin membuktikan bahwa hilangnya kecantikan fisik tak akan mengubah cinta mereka. Tavis dan Kristie yang masih berusia pertengahan 20 tahun menyewa make up artist untuk mendandani mereka seperti orang yang berusia 50 tahun, 70 tahun, dan 90 tahun.

Ketika di-make up usia 50 tahunan, keduanya masih bisa tertawa melihat perubahan yang tak begitu drastis pada wajah mereka. Kristie bahkan membuat lelucon bahwa dia mirip dengan ibunya. Barangkali mereka juga akan mulai berkomentar tentang kelakuan para remaja.

Ketika di-make up berusia 70 tahun, reaksi mereka sungguh menyentuh. Meski awalnya Kristie terlihat terkejut dengan wajah calon suaminya, namun keduanya tampak senang dengan hasilnya. Tavis mengatakan bahwa Kristie masih terlihat mempesona meski sudah terlihat tua. Kristie terlihat emosional dan Tavis mengatakan bahwa di usia ini, dia membayangkan apa saja yang sudah mereka lalui bersama.

"Akan ada anak, cucu, dan akan ada banyak cerita. Kami akan saling menjaga satu sama lain," ungkap Kristie yang terharu.

Dan ketika mereka didandani berusia 90 tahun, keduanya terlihat sangat terharu. Tavis masih memuji kecantikan Kristie, Sementara Kristie terlihat menangis melihat wajahnya yang berusia 90 tahun.

"Ini adalah hal yang menakjubkan untuk dilihat," ungkapnya.

Ketika ditanya tentang apakah kata terakhir yang mungkin akan mereka katakan pada satu sama lain, keduanya tampak terharu.

"Kupikir, aku akan memastikan untuk mengatakan betapa aku mencintainya dan betapa dia sangat penting untukku," kata Kristie.

Sementara Tavis menjawab: "(Aku akan mengatakan bahwa) Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik dan ada banyak hal yang tak bisa kulakukan tanpa dirinya."

Video ini sudah ditonton oleh lebih dari 8,9 juta orang dan membuat banyak orang terharu karenanya. Ingin melihat seperti apa videonya? Simak di bawah ini. Jangan lupa siapkan tissue, karena Anda mungkin akan terharu.




Posted By : PokerAon

1 komentar:

  1. JOIN BERSAMA BOLAVITA DENGAN WINRATE BAGUS 100% , MENERIMA DEPOSIT MENGGUNAKAN PULSA, BANK INDONESIA , E-WALLET !!

    PROMO BONUS :
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus