Rabu, 27 Mei 2015

Poker Online - Inilah Beberapa Fakta Menarik Mengenai Garis Tangan

POKER ONLINE




Poker Online, Inilah Beberapa Fakta Menarik Mengenai Garis Tangan - Membaca nasib lewat garis tangan bukanlah hal baru. garis tangan setiap orang memang unik dan bisa mencerminkan kepribadian, kemampuan, kekuatan, dan kelemahannya. Selain menyimpan tanda-tanda untuk masa depan, garis tangan ternyata juga memiliki banyak fakta menarik di baliknya.

Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai garis tangan yang jarang diketahui, seperti dilansir oleh Mag for Women.

1. Beberapa ahli pembaca garis tangan mengatakan bahwa garis tangan kiri mencerminkan masa lalu dan garis tangan kanan mencerminkan masa depan. Namun, biasanya mereka akan membaca tangan yang paling aktif. Itu berarti garis tangan kiri lebih representatif untuk orang kidal, dan sebaliknya.

2. Orang yang memiliki tangan besar dikatakan sebagai orang yang banyak berpikir, sementara orang dengan tangan kecil biasanya lebih terampil, lebih aktif, spontan, dan praktis.

3. Orang yang memiliki jari panjang diketahui lebih perfeksionis dan biasanya akan meninggalkan pekerjaan yang terlihat terlalu sederhana. Sementara orang dengan tangan pendek biasanya lebih impulsif dan mudah memulai pekerjaan baru meski yang lama belum selesai.

4. Garis-garis kecil di jari dan tangan biasanya akan berubah setiap enam bulan sekali, kecuali yang ada di jempol.

5. Perubahan pada garis-garis kecil di tangan dipengaruhi cara berpikir Anda. Jika Anda lebih banyak berpikir positif dalam semua situasi, garis-garis itu akan berubah.

6. Biasanya, garis tangan akan lebih akurat dibaca setelah seseorang melewati usia 18 tahun. Karena pada usia tersebut garis sudah terlihat seutuhnya.

7. Pada tangan ada sekitar 12 garis. Namun yang dibaca hanya tiga garis saja, yaitu garis jantung, garis kehidupan, dan garis kepala.

8. Saat yang paling baik untuk membaca garis tangan adalah saat bangun tidur dan sebelum sarapan.

9. Semakin sedikit garis di tangan Anda, dipercayai bahwa Anda akan semakin beruntung.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai garis tangan. Metode pembacaan garis tangan memang tak bisa dilakukan oleh semua orang, namun hingga saat ini masih banyak dipercayai. Coba cek garis tangan Anda dan cocokkan dengan fakta di atas.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar