Rabu, 13 Mei 2015

Poker Online - Ternyata Wanita Bisa Maklumi Jika Pria Selingkuh Fisik

POKER ONLINE




Poker Online, Ternyata Wanita Bisa Maklumi Jika Pria Selingkuh Fisik - Perempuan maupun laki-laki tak kebal terhadap yang namanya rasa cemburu. Namun kecemburuan yang dirasakan lelaki dan wanita rupanya mengambil bentuk yang berlainan.

Hal ini ditunjukkan oleh penelitian yang dilakukan oleh Chapman University. Dalam studi yang dipublikasikan pada 7 Januari 2015 itu, 64.000 warga Amerika Serikat dari kedua jenis kelamin diteliti.

Menurut temuan, 54 persen laki-laki cenderung lebih bisa memaklumi perselingkuhan batin daripada perselingkuhan yang bersifat fisik. Bagi mereka, perselingkuhan fisik jauh lebih menyakitkan daripada mendapati pasangan memiliki perasaan mendalam terhadap pria lain.

Sementara wanita justru sebaliknya lebih kecewa dengan perselingkuhan emosional (65 persen). Memergoki pasangan sedang bermesraan dengan wanita lain masih lebih baik daripada mendengar pasangan mengakui kalau dia jatuh cinta kepada wanita lain.

Menurut analisis para peneliti, hasil ini konsisten dengan perspektif evolusi, di mana perselingkuhan yang bersifat fisik menyinggung kejantanan lelaki, terutama dalam seks dan kemampuan memberikan keturunan.

Sementara bagi wanita, kedekatan emosional merupakan unsur paling penting dalam sebuah hubungan. Karena itu, selingkuh hati akan mengancam rasa percaya diri wanita dalam menjalani hubungan


Posted By : PokerAon

1 komentar:

  1. JOIN BERSAMA BOLAVITA DENGAN WINRATE BAGUS 100% , MENERIMA DEPOSIT MENGGUNAKAN PULSA, BANK INDONESIA , E-WALLET !!

    PROMO BONUS :
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus