Kamis, 07 Mei 2015

Poker Online - Tips Sederhana Untuk Menumbuhkan Rambut Secara Alami

POKER ONLINE




Poker Online, Tips Sederhana Untuk Menumbuhkan Rambut Secara Alami - Bumi menciptakan berbagai macam bahan alami yang baik bagi kesehatan tubuh kita, khususnya untuk rambut. Anda tak perlu merogoh kocek begitu dalam untuk mendapatkan rambut yang indah. Tersedia begitu banyak nutrisi alami yang bisa Anda temukan di alam. Beberapa tanaman dapat meningkatkan proses pertumbuhan rambut Anda. Proses pertumbuhan rambut tergantung dengan kestabilan aliran darah ke kepala. Jadi, Anda membutuhkan makanan yang dapat membantu proses itu berjalan dengan baik. Simak tips menumbuhkan rambut dengan nutrisi alami versi ourvanity.com.

1. Teh hijau
Teh hijau merupakan salah satu minuman bernutrisi yang membantu pertumbuhan rambut semakin cepat. Selain baik untuk dikonsumsi, Anda bisa menggunakan produk kecantikan yang berbahan dasar teh hijau seperti shampo, lotion, dan produk perawatan rambut lainnya.

2. Minyak biji anggur
Minyak biji anggur merupakan obat alami untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Gosokkan minyak biji anggur yang hangat ke kulit kepala sebelum tidur 2 atau 3 kali seminggu.

3. Kentang
Kentang atau lebih tepatnya air sisa rebusan kentang merupakan obat alami yang membantu peningkatan proses pertumbuhan rambut secara alami. Basahi rambut dengan air rebusan itu dan tunggu sampai dingin. Kemudian bilas rambut hingga bersih.

4. Masker telur
Campurlah telur dengan 50 gram minyak zaitun dan usapkan pada rambut Anda. Bungkus rambut dengan handuk dan diamkan selama satu jam. Kemudian cuci dengan shampo dan gunakan pula kondisioner rambut. Ulangi prosedur ini setidaknya seminggu sekali.


Posted By : PokerAon

1 komentar:

  1. JOIN BERSAMA BOLAVITA DENGAN WINRATE BAGUS 100% , MENERIMA DEPOSIT MENGGUNAKAN PULSA, BANK INDONESIA , E-WALLET !!

    PROMO BONUS :
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus