Minggu, 03 Mei 2015

Poker Online - Inilah Caranya Balikan Dengan Mantan

POKER ONLINE




Poker Online, Inilah Caranya Balikan Dengan Mantan - Saat dilanda emosi dan pertengkaran hebat dengan kekasih, terkadang wanita tidak berpikir panjang dan langsung mengeluarkan kata-kata putus. Ketika si dia 'mengiyakan' ucapan Anda tersebut, Anda pun tersadar dan menyesali telah mengatakan hal tersebut karena sebenarnya Anda masih sangat mencintainya. Bagaimana agar hubungan kembali harmonis?

1. Lihat Masalah yang Ada
Menurut psikolog dan konsultan cinta, Ratih Ibrahim, wanita yang kerap mengatakan putus mungkin saja memang sebenarnya dalam hubungan asmara banyak problematika. "Bila masalah-masalah tersebut seringkali muncul dan dirasa memang tidak ada kecocokan dengan pasangan maka mungkin apa yang terjadi saat ini adalah yang terbaik untuk kamu dan pasangan," ujar Ratih.

2. Diskusikan Bersama Si Dia
Jadi sebelum terburu-buru mengajak si dia balikan, lebih baik Anda renungkan kembali masalah-masalah apa saja yang dialami selama ini. Ratih juga menyarankan untuk mendiskusikan masalah bersama si dia.

"Diskusikanlah bersama mengenai kelanjutan hubungan kalian berdua dengan mempertimbangkan kendala yang kalian alami dan harapan-harapan kalian dalam menjalin hubungan yang harmonis. Fokus pada menemukan solusi," saran psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

3. Saling Memperbaiki Diri
Jika sudah menemukan titik tengah dan hubungan bisa disatukan lagi, sifat dan sikap harus diperbaiki lagi. Menurut Ratih, hubungan seharusnya dilandasi dengan saling percaya dab mampu menghargai satu sama lain. Selain itu, ubah kebiasaan Anda yang mudah untuk mengucap kata putus.

"Dengan siapapun kamu nanti menjalin hubungan maka tentunya sikap demikian (minta putus) tidaklah sehat dalam pacaran," jelas Pendiri Conseling and Development Center PT Personal Growth.


Posted By : PokerAon

2 komentar:

  1. JOIN BERSAMA BOLAVITA DENGAN WINRATE BAGUS 100% , MENERIMA DEPOSIT MENGGUNAKAN PULSA, BANK INDONESIA , E-WALLET !!

    PROMO BONUS :
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus
  2. PENGEN DAPAT JUTAAN?
    YUK LANSUNG AJA KE ZEUSOLA!

    Hanya Dengan Deposit Pulsa, Gopay & OVO Sudah Bisa Bermain Dan Meraih Keuntungan Yang Besar Jutaan Rupiah Hingga Sepeda Motor !

    Tunggu Apalagi Segera Daftar Dan Bermain Di Zeusbola!
    Jangan Lewatkan Jackpot Anda!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus