Jumat, 12 Juni 2015

Poker Online - Canape Bisa Menjadi Solisi di Hidangan Pernikahan Anda

POKER ONLINE




Poker Online, Canape Bisa Menjadi Solisi di Hidangan Pernikahan Anda - Beragam pilihan canape memang sangat menggiurkan sebagai salah satu sajian spesial di pesta pernikahan Anda. Seperti yang kita ketahui, canape adalah sejenis makanan berukuran mungil, berpenampilan cantik dan dekoratif, mudah dipegang dengan jari dan umumnya bisa dimakan dalam satu suap.

Pada umumnya, canape dihadirkan dengan mengutamakan rasa asin. Namun, seiring dengan semakin banyaknya jenis makanan dan bahan-bahan lain yang bisa digunakan, canape kini hadir sangat bervariasi. Bagi Anda yang ingin mendapatkan ide unik dan menarik untuk melengkapi sajian katering pesta pernikahan Anda nanti, simak beberapa tips berikut ini.

1. Sweet Canape - Bagi Anda yang gemar sekali dengan sajian manis, ide ini mungkin bisa Anda lakukan. Lengkapi dessert table Anda dengan beragam canape manis. Seperti yang dilakukan Chocolique yang menghadirkan sweet corner berupa beragam mini cupcakes, chocolate stick, baby macaroon, serta manisan buah dengan desain yang cantik.

2. Sushi Canape - Makanan yang satu ini memang sangat populer. Sajiannya pun sesuai dengan canape pada umumnya. Anda bisa mencoba sushi yang diolah sebagai canape di pesta Anda. jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa menghubungi Poke Catering yang menyediakan katering khusus sushi dan hidangan khas Jepang lainnya.

3. European Canape - Seperti canape pada umumnya, sajian ini menghadirkan roti dan biskuit pada bahan dasarnya. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga jika bahan dasarnya digantikan dengan beragam sayuran segar. Tak lupa untuk topping, Anda bisa tambahkan beragam daging (ayam, sapi, sosis), udang, telur, asparagus, dan spread sebagai saus penambah rasa (mayonaise, butter, cheese). ABC Catering bisa Anda pilih sebagai vendor andalan karena menawarkan variasi menu canape yang beragam.

4. Indonesian Canape - Jika pesta pernikahan Anda bernuansa Indonesia, maka canap yang terinspirasi dari masakan Indonesia bisa menjadi pilihan menarik. Walaupun memang tidak sama, namun panganan kecil Indonesia sangat beragam macamnya. Mulai dari lemper, risoles, pastel, sosis solo, klepon, surabi, hingga kue talam bisa menjadi canap yang unik. Vendor-vendor katering ternama seperti Puspa Catering, Puspita Sawargi Catering, hingga Culture Royale Catering bisa menjadi pilihan Anda untuk mewujudkannya. Selamat mencoba!


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar