Selasa, 23 Juni 2015

Poker Online - Inilah Yang Bisa Menyebabkan Suami Sakit Hati

POKER ONLINE




Poker Online, Inilah Yang Bisa Menyebabkan Suami Sakit Hati - Ada baiknya Anda menjaga kata-kata Anda untuk menghindari perselisihan dengan pasangan. Karena, apa yang Anda katakan bisa memicu pertengkaran di antara Anda dan pasangan, jika sebelumnya tidak dipikirkan dengan baik. Berikut adalah lima hal yang bisa menyakiti hati suami Anda.

1. Menghina orang tuanya
Tidak ada anak yang suka jika orang tuanya dihina. Jadi, jangan sekali-kali mengatakan sesuatu yang buruk tentang orang tua suami Anda karena itu akan sangat menyakiti hatinya. Anda tentu juga tidak ingin dia menghina orang tua Anda, bukan?

2. Menghina pekerjaannya
Anda boleh saja marah kepadanya, namun jangan pernah menghina pekerjaannya. Pria tidak akan suka jika wanita mulai merecoki apa yang dikerjakannya dan bahkan mencibir apa yang disukainya.

3. Menyepelekan pendapatannya
Ini adalah masalah yang sensitif dan sebaiknya Anda tidak mengungkit hal ini ketika berdebat dengan suami. Menyepelekan pendapatan pasangan bisa membuat dia merasa terhina dan tidak dihormati.

4. Meragukan kemampuannya dalam bercinta
Seorang pria akan merasa sangat terhina, ketika pasangannya mengatakan bahwa dia tidak mampu memuaskan gairah seksnya. Hal ini dapat menyinggung egonya.

5. Menghina teman-temannya
Berhentilah menghina teman-temannya karena itu akan sangat menyakiti hatinya. Meski Anda tidak suka pada perilaku teman-temannya, Anda bisa mengatakannya secara baik-baik, bukan dengan membentak suami Anda.


Posted By : PokerAon

1 komentar: