Selasa, 16 Juni 2015

Poker Online - Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Ingin Karir Anda Hancur

POKER ONLINE




Poker Online, Jangan Lakukan Hal Ini Jika Tidak Ingin Karir Anda Hancur - Beberapa orang melakukan kesalahan saat memulai karir mereka. Sementara lainnya jatuh ke lubang yang sama saat karir mereka sudah baik. Mereka tidak menyadari bahwa ada beberapa kesalahan yang bisa membahayakan karir dan reputasi mereka. Sebelum terlambat, berikut adalah enam kesalahan yang dapat menghancurkan karir Anda.

1.Gelar palsu -Tidak ada atasan yang ingin mempekerjakan seseorang yang memiliki gelar palsu. Jangan pernah melakukan ini jika Anda tidak ingin dicap jelek. Dokumen atau sertifikat palsu yang Anda ajukan saat melamar, dapat membuat Anda berurusan dengan hukum.

2.Jejaring sosial - Jangan pernah menulis status negatif tentang atasan dan rekan kerja di jejaring sosial. Juga, jangan meng-upload foto "nakal" atau cabul Anda, bila Anda tidak ingin merusak karir Anda.

3.Bergosip - Bergosip di kantor dapat merusak reputasi dan karir Anda. Kenapa? Bayangkan jika orang yang Anda gosipkan ternyata tahu tentang apa yang Anda katakan. Anda tentu bisa membayangkan konsekuensinya, bukan? Apalagi jika ternyata dia adalah atasan Anda.

4.Tidak masuk tanpa kabar - Meninggalkan pekerjaan tanpa memberi kabar kepada atasan adalah sikap yang sangat tidak profesional. Jika Anda memang tidak dapat masuk kantor karena sakit, informasikan hal itu kepada atasan.

5.Merusak fasilitas kantor - Beberapa perusahaan menyediakan laptop, ponsel dan kartu kredit untuk karyawan mereka. Tetapi, jangan sesekali merusak fasilitas yang diberikan kantor atau menggunakannya untuk kepentingan pribadi.

6.Melanggar aturan kantor - Setiap kantor memiliki peraturan yang wajib untuk ditaati oleh semua karyawan. Tetapi jika Anda tidak mengikuti aturan tersebut, Anda akan menerima teguran dari atasan dan dianggap tidak disiplin.

Inilah enam kesalahan yang dapat merusak karir. Berhati-hatilah dalam bersikap, jika Anda tidak ingin karir Anda hancur.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar