Kamis, 24 Desember 2015

Poker Online - Aturlah Jadwal Kerja Anda Dengan Tips Berikut

3 Langkah mengatur jadwal pekerjaan

POKER ONLINE




Poker Online, Aturlah Jadwal Kerja Anda Dengan Tips Berikut - Sebagian besar pengusaha dan pemilik usaha kecil memang sudah menyusun jadwal tersendiri untuk urusan mereka. Tetapi, terkadang mereka terganggu dengan banyaknya jadwal, juga proyek yang berbeda. Nah, bagaimana mengelola itu semua? Simak trik berikut, seperti dikutip dari Forbes.

1. Susun rapi jadwal Anda
Masalah umum yang terjadi pada pengusaha adalah kurang rapinya jadwal mereka. Ini bisa menyulut stres karena Anda memiliki terlalu banyak tugas untuk diselesaikan, proyek yang dikerjakan, dan kewajiban-kewajiban lain. Susun semua tanggung jawab Anda dengan skala prioritas, bisa di buku kecil, ponsel, atau komputer Anda. Kemudian, selesaikan tugas-tugas itu satu per satu. Jika Anda mencoba untuk mengerjakannya sekaligus, hasilnya pasti jauh dari harapan. Berikan perhatian penuh Anda pada setiap pekerjaan. Anda lebih mungkin untuk menyelesaikannya tepat waktu dan melakukannya dengan baik.

2. Sisipkan waktu istirahat
Ketika mendapatkan pekerjaan yang luar biasa banyak, Anda mungkin akan berpikir bahwa tidak akan ada waktu untuk bersantai sejenak, atau menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman. Anda salah! Justru ketika Anda terlalu mementingkan pekerjaan dan menyisihkan waktu untuk rileks, ini malah bisa membuat Anda stres. Berinteraksi dengan dunia di luar pekerjaan juga membantu Anda tetap waras.

3. Minimalkan gangguan
Ini bisa termasuk rekan kerja yang cerewet, ruang kerja yang berantakan, dan semua kebisingan yang bisa mengurangi produktivitas Anda dalam bekerja. Ada baiknya Anda mulai membersihkan tempat kerja Anda, matikan TV, dan tutup sementara jendela chatting. Tetapi, beberapa gangguan, bagaimanapun, adalah hal yang tak terelakkan. Akan selalu ada hal-hal yang mendesak, atau yang tidak begitu mendesak, yang dapat merusak jadwal Anda. Karena, Anda tidak bisa selalu mengubah lingkungan Anda. Tetapi, ini bisa disiasati dengan memasukkan 'waktu gangguan' ke jadwal harian atau mingguan Anda.

Manajemen waktu yang baik, ditambah komitmen untuk hal-hal yang Anda nikmati di luar pekerjaan, akan membuat Anda tenang, segar, dan tepat waktu.


Posted By : PokerAon

1 komentar:

  1. MINIMAL DEPOSIT YANG SANGAT TERJANGKAU, MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS DIDALAMNYA

    • Permainan Terlengkap

    • Layanan Customer Service Online 24Jam nonstop

    • Pelayanan Super Ramah, Profesional, Teraman & Fast Respon

    • Menerima Deposit Via All Bank Lokal Indonesia

    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL

    • Menerima Deposit Via Ovo

    Tunggu Apalagi? Daftar sekarang juga Di Zeusbola


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus