Kamis, 17 Desember 2015

Poker Online - Nafsu atau Cinta Bisa Dijawab Oleh Gerakan Mata

POKER ONLINE




Poker Online, Nafsu atau Cinta Bisa Dijawab Oleh Gerakan Mata - Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Chicago, berusaha mencari tahu hubungan antara pandangan mata dan tujuan asmara.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Psychological Science ini melibatkan peserta pria dan wanita yang merupakan mahasiswa di University of Geneva. Para peserta diminta untuk melihat foto hitam-putih dari orang yang tak mereka kenal. Setelah itu, mereka diminta untuk mengatakan apakah foto itu telah membangkitkan rasa cinta atau hasrat seksual di pikiran mereka.

Di bagian akhir penelitian ini, peserta diminta melakukan hal yang sama, tetapi mereka telah diberitahu untuk menentukan pilihan mereka, sementara komputer telah diprogram untuk mencatat gerakan mata mereka. Meskipun para peserta bisa menilai setiap gambar hanya dalam hitungan detik, tetapi gerakan mata mereka bisa menceritakan sesuatu yang lebih kompleks dari itu.

Ketika para peserta ditanya apakah seseorang dalam foto itu adalah seseorang yang bisa membangkitkan hasrat seksual mereka, mata mereka akan lebih terfokus pada tubuh seseorang di foto itu dibanding wajahnya. Ketika keinginan mereka lebih didasari pada cinta, mata mereka akan menatap lebih lama pada wajah seseorang di foto tersebut.

"Perhatian visual mencerminkan sebagian dari fitur stimulus yang paling relevan dengan keinginan atau tujuan seseorang," terang peneliti, seperti dilansir Cosmopolitan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar