Senin, 07 Desember 2015

Poker Online - Ternyata Biaya Resepsi Bisa Mempengaruhi Usia Pernikahan

POKER ONLINE



Poker Online, Ternyata Biaya Resepsi Bisa Mempengaruhi Usia Pernikahan - Pernikahan adalah sebuah momen yang sakral dan bagi banyak orang hanya dijalankan sekali seumur hidup. Mengingat begitu pentingnya acara ini maka sering kali seseorang ingin tampak sangat mewah di pesta pernikahannya. Tetapi ternyata besarnya biaya pernikahan yang dikeluarkan ternyata bisa berakibat pada langgengnya sebuah hubungan.

Dilansir dari PBS, sebuah penelitian yang dilakukan oleh dua orang profesor bidang ekonomi dari Emory University, Amerika Serikat menemukan bahwa semakin banyak biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan, maka akan semakin singkat usia pernikahan mereka. Penelitian tersebut dilakukan kepada lebih dari tiga ribu orang yang telah dan pernah menikah.

Dari penelitian tersebut didapati bahwa semakin besar biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan, ternyata semakin tinggi kemungkinan cerai yang terjadi. Sebagai contoh, jika seorang calon pengantin menghabiskan uang hingga di atas 250 juta untuk sebuah pernikahan, maka dia memiliki risiko 3,5 kali lipat perceraian dibanding mereka yang memiliki biaya pernikahan antara 70 hingga 150 juta.

Andrew Francis dan Hugo Mialon menyatakan penyebab munculnya masalah ini adalah karena biaya mahal yang dikeluarkan tersebut sebagian besar berasal dari utang. Ketika sudah menikah, masalah utang ini dapat menjadi sebuah hal yang bermasalah pada suami dan istri. Keinginan untuk tampil secara mewah dan berlebih ini justru membuat tidak terjadinya awal yang baik pada pernikahan.

Namun ternyata teori ini tidak berlaku pada sebuah pesta pernikahan yang besar dengan jumlah tamu yang banyak. Francis dan Mialon menyatakan bahwa dengan jumlah tamu yang banyak di pesta pernikahan, peluang cerai yang dimiliki sebuah pasangan menurun. Hal ini terutama memiliki efek yang besar jika sebuah pesta pernikahan memiliki tamu yang banyak dan dengan biaya yang sedikit.

Sebuah pesta pernikahan yang murah ternyata dapat membuat sebuah hubungan lebih langgeng. Hal ini terutama jika didukung dengan jumlah tamu undangan yang banyak hadir di pernikahan Anda. Jadi jika ingin memiliki pernikahan yang langgeng sebaiknya buat sebuah pesta dengan jumlah tamu yang banyak tetapi dengan biaya yang sedikit. Tetapi hati-hati karena biaya yang terlalu sedikit juga bisa buat Anda malu ketika pesta pernikahan dilakukan.

Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar