Kamis, 31 Desember 2015

Poker Online - Inilah Caranya Membuat Resolusi Tahun Depan

7 Hal yang harus kamu ketahui sebelum membuat resolusi tahun baru

POKER ONLINE




Poker Online, Inilah Caranya Membuat Resolusi Tahun Depan - Membuat resolusi untuk tahun depan adalah hal yang biasa dilakukan oleh seseorang setiap tahunnya. Tetapi sering kali pada akhir tahun baru disadari bahwa resolusi yang telah dibuat sebelumnya tersebut ternyata banyak atau bahkan sama sekali tidak ada yang dikerjakan.

Tentu saja gagalnya resolusi ini bukanlah hal yang sesuai dengan cita-cita dan rencana yang Anda miliki. Oleh karena itu penting untuk mengetahui hal-hal yang sebaiknya perlu kamu ketahui ketika membuat resolusi untuk tahun depan. Berikut Merdeka.com berikan tujuh hal yang harus diketahui sebelum membuat resolusi baru untuk tahun depan.

1. Buat resolusi yang spesifik dan masuk akal - Sering kali seseorang membuat sebuah resolusi yang sangat muluk-muluk dan memiliki cakupan yang luas. Hal ini justru dapat membuat Anda kehilangan tujuan ketika melakukan hal tersebut sehingga akhirnya hal Anda bingung harus memulai dari mana dan hal tersebut tidak terlaksana. Membuat resolusi yang lebih spesifik seperti mengurangi berat badan sebanyak 5 kilogram jauh lebih mudah diwujudkan dibanding resolusi yang berbunyi menjadi kurus. Adanya sebuah tujuan yang jelas dan masuk akal dapat membuat hal jadi dapat terlaksana.

2. Buat satu saja - Kendala lain yang sering dihadapi oleh seseorang adalah karena membuat resolusi yang terlalu banyak untuk dikerjakan. Walaupun harapan dan keinginan yang kamu miliki untuk tahun depan sangat banyak tetapi sebaiknya pilih satu hal yang paling ingin kamu lakukan agar semua dapat berjalan dengan maksimal. Dengan hanya satu resolusi maka kamu akan dapat fokus untuk melakukan dan menyelesaikan hal tersebut.

3. Rencanakan - Untuk dapat mewujudkan sebuah hal, tidak cukup dengan hanya dipikirkan dan diinginkan saja. Perlu adanya perencanaan yang matang agar hal tersebut dapat benar-benar terwujud. Selain itu juga tetapkan kapan hal tersebut mulai dilakukan dan kapan target tersebut harus berakhir.

4. Mulai dari hal kecil - Dalam mencapai sebuah resolusi yang telah kamu buat, penting untuk mulai melakukannya dari hal-hal kecil yang mudah untuk dilakukan. Jika kamu langsung memasang target yang berat dan muluk-muluk maka ada kemungkinan kamu akan langsung menyerah ketika mulai melakukan hal tersebut. Lakukan hal yang kecil dan mudah terlebih dahulu baru kemudian hal-hal besar dan sulit.

5. Jangan buat resolusi yang sama dengan tahun sebelumnya - Hal yang cukup sering dialami adalah membuat resolusi yang sama dengan tahun sebelumnya. Kegagalan terhadap suatu hal untuk dilakukan dapat mengakibatkan turunnya rasa percaya diri untuk melakukan hal tersebut. Dengan kata lain, memasang sebuah target yang sama ini dapat mengakibatkan sebuah hal jadi tidak dapat dilakukan.

6. Jangan gampang menyerah - Gagalnya sebuah resolusi yang telah dibuat pada tahun sebelumnya biasanya disebabkan karena perasaan untuk menyerah sebab hal tersebut dirasa sulit untuk dilakukan. Kesalahan dalam menentukan resolusi serta terlalu muluk dapat menyebabkan perasaan gagal sehingga akhirnya seseorang jadi menyerah. Tetapi hal ini juga penting diingat agar kamu dapat menuntaskan hal yang sudah kamu janjikan pada awal tahun.

7. Konsisten dan lakukan hingga akhir - Konsistensi merupakan masalah lain yang dihadapi oleh seseorang dari gagalnya resolusi yang dia buat. Perasaan malas dan bosan dalam melakukan sebuah hal untuk tujuan tertentu merupakan salah satu biang utama dari kegagalan. Dengan bersikap konsisten terhadap tujuan yang dicapai maka resolusi yang kamu buat tahun depan akan dapat terpenuhi.

Itu lah 7 hal yang harus kamu ketahui ketika membuat resolusi baru untuk tahun depan.


Posted By : PokerAon

2 komentar:

  1. MINIMAL DEPOSIT YANG SANGAT TERJANGKAU, MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS DIDALAMNYA

    • Permainan Terlengkap

    • Layanan Customer Service Online 24Jam nonstop

    • Pelayanan Super Ramah, Profesional, Teraman & Fast Respon

    • Menerima Deposit Via All Bank Lokal Indonesia

    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL

    • Menerima Deposit Via Ovo

    Tunggu Apalagi? Daftar sekarang juga Di Zeusbola


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus