Jumat, 01 Januari 2016

Poker Online - Singkirkan 4 Kalimat Ini Kepada Wanita Jomblo

POKER ONLINE




Poker Online, Singkirkan 4 Kalimat Ini Kepada Wanita Jomblo - Tidak memiliki kekasih atau pendamping bagi sebagian wanita bukanlah masalah berarti. Meski demikian, banyak orang di sekeliling mereka yang seakan mempermasalahkan mengapa wanita-wanita ini masih menjomblo hingga kini. Tak jarang mereka melontarkan pertanyaan atau kalimat-kalimat yang justru sebenarnya tidak ingin didengar oleh para wanita lajang ini. Berikut empat di antaranya :

1. "Mengapa Kamu Masih Single?"
Para wanita lajang seringkali mendapatkan pertanyaan seperti ini yang membuat mereka kesulitan untuk menjawabnya. Bukan karena mereka tidak ingin menjawabnya, namun mereka tak ingin menjelaskan lebih lanjut alasan pribadi di balik dirinya yang masih sendiri, terlebih lagi kepada orang yang baru saja dikenalnya.

Orang-orang yang bertanya demikian bisa saja tidak bermaksud apa-apa, tetapi ada beberapa wanita yang merasa tersinggung atas pertanyaan tersebut. Ada baiknya tanyalah hal-hal umum seputar diri mereka, daripada terkesan terlalu ikut campur dalam kehidupan percintaannya.

2. "Dia Kehilanganmu"
Kata-kata tersebut ternyata tidak membuat seorang wanita yang baru saja menjomblo merasa lebih baik. Sarah Thebarge, seorang penulis buku 'The Invisible Girls' mengatakan, setelah memutuskan hubungan dengan pria yang dikencaninya, banyak orang yang berkata padanya bahwa pria tersebut telah kehilangan Sarah.

"Kalimat itu tidak pernah membuatku merasa baik-baik saja. Aku ingin mengatakan pada mereka, 'Aku tidak peduli jika dia kehilanganku. Saat ini aku yang merasakan kehilangan, tidak ada teman untuk pergi ke pesta pernikahan, tidak ada orang yang mendengarkan ceritaku lagi'," ceritanya seperti dikutip dari Huffington Post.

3. "Kamu Terlalu Pemilih"
Ketika wanita lajang belum juga menemukan jodohnya, bisa saja karena memang ia belum bertemu dengan pria yang tepat atau belum siap untuk berkomitmen. Namun banyak juga orang-orang sekitarnya yang mengatakan bahwa dirinya terlalu pemilih dalam mencari pasangan. Kalimat ini biasanya dilontarkan oleh orang-orang yang tidak mengenal wanita tersebut dengan baik.

4. "Kamu Harus Lebih Sering Bergaul"
Sarah berpendapat, sebaiknya jangan terlalu terang-terangan mengatakan kepada wanita single bahwa mereka harus lebih sering bergaul dan mencari pria di luar sana. Bukan mereka bermaksud tidak bisa move on dari pasangannya yang terdahulu, tetapi pasti setiap wanita memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya masih betah menjomblo.

Selain itu, sebuah penelitian pada awal 2015 menunjukkan bahwa 63 persen pasangan yang memutuskan untuk menikah bertemu karena dikenalkan oleh teman-teman mereka. Bukan berkenalan melalui situs kencan, kedai kopi, atau tempat-tempat di mana para jomblo sering hang out.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar