Sabtu, 19 Maret 2016

Agen Poker - Cowok Sekarang Ternyata Lebih Cengeng Dari Cowok Jaman Dulu


Menurut penelitian, cowok zaman sekarang ternyata jauh lebih cengeng

Agen Poker - Banyak yang mengatakan bahwa semakin banyak pria di zaman sekarang yang manja dan kurang tangguh. Hal itu biasa dikatakan oleh orang tua karena membandingkan kehidupan mereka di masa lalu dengan anak-anak mereka di masa kini. Walaupun tentu saja banyak pria yang menolak anggapan tersebut, namun sebuah penelitian menyebutkan bahwa pria masa kini cenderung lebih mudah menangis dibanding pendahulu mereka.

Dilansir dari Independent, sebuah penelitian di Inggris coba meneliti berapa kali biasanya seorang pria menangis di depan orang lain. Terdapat perbedaan usia dari partisipan untuk mewakili masing-masing generasi. Dari penelitian tersebut diketahui bahwa pria dewasa dengan usia sekitar 30-40 tahun menangis sebanyak 14 kali pada usia dewasa mereka.

Jumlah itu cukup berlipat dibanding dengan generasi orang tua mereka yang rata-rata hanya menangis sebanyak lima kali di usia dewasa mereka. Tangisan itu pun biasanya dilakukan untuk merespons hal-hal yang dramatis dan menyentuh hati seperti kematian.
Semakin muda usia seorang pria, maka semakin sering dia menangis.

Pada generasi yang lebih muda di usia belasan dan 20-an, pria ternyata menangis sebanyak 30 kali dalam setahun. Bahkan sebagian dari tangisan itu terjadi karena hal yang cukup remeh semisal menonton program yang mengharukan di televisi.

Dona Dawson, psikolog dari Inggris mengatakan bahwa walaupun masyarakat kini lebih terbuka dengan pria yang menangis, tetapi banyak yang masih takut melakukannya karena akan menjadi bahan candaan. Banyak pria yang menangis menonton televisi karena perasaan yang muncul dari tontonan tersebut lebih murni dan tidak bercampur dengan emosi dalam diri yang dapat mencegah menangis.

Namun tentu saja walau lebih sering menangis, banyak pria tidak mau mengakui hal tersebut dan takut dianggap cengeng. Alasan yang biasanya digunakan untuk menutupi air mata yang keluar adalah karena mata mereka kelilipan, menguap, kelelahan, atau juga mengalami masalah dengan lensa kontak mereka.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar