Kamis, 10 Maret 2016

Agen Poker - Ternyata Wanita Mencintai Rambur Berubannya





Agen Poker - gejala berubahnya rambut wanita menjadi putih merupakan sebuah hal yang alami terjadi seiring bertambahnya usia. Walau kondisi rambut ini nampak sebagai gejala penuaan yang terjadi, tetapi bagi banyak wanita ternyata banyak wanita sangat menerima terjadinya kondisi ini pada diri mereka.

Dilansir dari Telegraph, berdasar sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah merek perawatan rambut bernama White Hot terhadap wanita di Inggris menemukan bahwa 92 persen partisipan dari penelitian tersebut tidak akan mengecat ulang rambut mereka yang memutih. Hal ini tentu cukup mengejutkan dan menunjukkan rasa percaya diri wanita terhadap rambut memutih yang dimiliki.

Survei tersebut dilakukan terhadap 2900 orang dengan hasil yang cukup mengejutkan. Sebanyak 92 persen partisipan mengatakan bahwa mereka tidak akan mengembalikan warna rambut mereka dan menerima kondisi beruban tersebut. Hanya dua persen yang mengatakan bahwa mereka akan mengecat ulang rambut sedangkan sisanya masih belum memiliki jawaban yang tegas.

Jayne Mayled dari White Hot mengatakan bahwa meningkatnya jumlah wanita yang bangga dengan uban yang dimiliki ini juga sebagian dipengaruhi mode warna rambut pada akhir-akhir ini. Bagi wanita saat ini rambut beruban tersebut bukan hanya menjadi tanda menuanya usia namun juga sebuah pilihan warna bagi penampilan mereka.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar