Selasa, 22 Maret 2016

Bandar Poker - Terkadang Para Wanita 'Mendesak' Pria Untuk Memutuskan Hubungan Mereka


Tanpa Disadari, 5 Hal Ini Dapat Membuat Kekasih Menjauhi Anda

Bandar Poker - Kebanyakan wanita tak tahu apa yang membuat kekasihnya memutuskan hubungan, karena ternyata sifat mereka yang membuat pasangannya memilih demikian. Sebelum Anda melakukan kesalahan yang sama, seorang penulis buku sekaligus mantan peserta acara realiti Bachelorette, David Good memiliki jawabannya.

Lewat buku berjudul The Man Code, ada beberapa hal yang sering dilakukan wanita tanpa sadar dan justru membuat pria menjauh. Daftar ini pun tak hanya dibuat dari pengalamannya sendiri, namun survei dari pria lainnya. Apa saja enam hal itu?

1. Ingin mengubah kekasih
Tak jarang wanita yang sudah berada dalam satu hubungan ingin mengubah sifat sang kekasih yang tidak mereka sukai. Ketahuilah para wanita, jika pria sangat tak suka Anda melakukan hal ini. Mungkin para wanita menginginkan pria yang romantis dari sosok di film namun tak ia dapatkan di kehidupan nyata. Namun kenyataannya, tak semua pria bisa begitu. Yang perlu diingat, cuek bukan berarti ia tak mencintai atau tidak membuat Anda bahagia, bukan?

2. Terlalu agresif
Kebanyakan pria tak suka dengan wanita yang agresif dan langsung 'memberikan dirinya' di kencan pertama. Tentu hal ini tak akan ditolak. Namun seorang pria akan lebih penasaran jika wanita itu hanya mencium pipi untuk mengucapkan selamat tidur, dibanding mengajaknya tidur bersama.

3. Penggunaan kata cinta
Wanita perlu melihat arti kata 'Aku cinta padamu' sebagai sesuatu yang sakral. Bukan hal yang bisa terus-terusan diucapkan karena akan kehilangan nilai sebenarnya.

"Cinta adalah hasil dari suatu hal yang terjadi dalam hidup kita, bukan hasil dari ide pembicaraan," terang David.

4. Tak jujur
Kesetiaan adalah segalanya. "Ketika seorang wanita tak jujur kepada teman wanita, itu memberi pesan kepada pria jika wanita tersebut bisa juga tak loyal kepada mereka."

5. Tak merasa perlu 'penjagaan'
Sama jalannya dengan wanita yang ingin merasa aman dan dipedulikan, begitu pun pria ingin mereka merasa dibutuhkan oleh pasangannya. Namun tak jarang wanita jadi terlalu mandiri yang memberi kesan mereka tak butuh seorang pria. Sesekali, tak ada salahnya untuk meminta bantuan dan membuat pasangan Anda merasa dihargai.

"Dengan tatapan ataupun kata-kata, wanita bisa membuat pria merasa dihargai."

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar