Senin, 21 Maret 2016

Agen Poker - Jadikan Kriteria Berikut Sebagai Patokan Dalam Mencari Pendamping Pria



Agen Poker - Mungkin benar, persentase jumlah laki-laki di muka bumi jauh lebih sedikit dibanding wanita. Tapi alasan ini tidak lantas menjadi alasan bagi wanita untuk terburu-buru memilih pendamping hidupnya, karena takut 'kehabisan'. Tentu Anda tahu, menikah adalah sebuah komitmen seumur hidup. Karenanya, ada banyak hal harus dipertimbangkan untuk memilih pasangan yang tepat, agar rumah tangga Anda bisa berjalan harmonis dan bahagia.

Kemampuan seorang wanita menentukan pendamping hidupnya, tidak lepas dari peran orangtua dalam mendidik dan mengarahkan anak-anaknya sejak mereka remaja. Tentunya hal ini bukan berarti orang tua kemudian berhak mengintervensi dan mengatur kehidupan pribadi putra-putri mereka.

Berikut saran dalam menentukan pria yang cocok dijadikan pendamping hidup.

1. Jangan terkecoh penampilan - Saat menentukan calon pendamping, sering kali wanita terjebak mengutamakan penampilan fisik seorang pria. Ironisnya setelah menikah banyak dari mereka yang justru kecewa pada kualitas lain (selain fisik) yang dimiliki pasangannya, sehingga tidak jarang pernikahan berujung pada perceraian. Perlu Anda ketahui, dibalik fisik, masih banyak kualitas kepribadian lain yang perlu Anda cermati. Kenali kepribadian dan akhlaknya. Ingat pepatah lama yang mengatakan, "Ketampanan tubuh akan memudar, tetapi kecantikan hati tahan selamanya."

2. Pekerja keras - Wanita yang cerdas harus memastikan bahwa calon pendamping hidupnya adalah sosok pekerja keras. Walau pasangan Anda bergelimangan harta warisan, namun jika tidak dapat bekerja untuk mengolahnya dengan baik maka suatu saat nanti akan habis tak bersisa. Dengan bekerja keras, Anda dan dia dapat memastikan seluruh anggota keluarga dapat tercukupi kesejahteraannya.

3. Dewasa dalam berpikir - Setiap wanita sangat membutuhkan calon pendamping hidup yang mampu mengatasi permasalahan, bisa diajak musyawarah dan mampu mengendalikan emosinya. karenanya sebelum memutuskan menerima seorang pria menjadi pendamping hidup, pertimbangkan terlebih dahulu kedewasaan pola pikirnya.

4. Latar belakangnya - "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya" Ingat pepatah tersebut? Sebelum melangkah lebih jauh, selidiki dan kenali terlebih dahulu latar belakang pasangan Anda. Bagaimana orang tua calon pasngan Anda bisa jadi mengambarkan pribadi pasangan Anda juga. Jangan gegabah dibutakan oleh cinta agar Anda tidak menyesal dikemudian hari.

Selain hal-hal di atas tentunya masih ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan menerima seorang pria menjadi pendamping hidupnya. Hal-hal ini bertujuan untuk mengajak Anda lebih selektif memilih pasangan yang terbaik untuk Anda agar pernikahan nantinya dapat berjalan bahagia dan langgeng.

Posted By : 

1 komentar:


  1. Bonus Cashback 0.5% setiap minggunya
    Hanya di POKERVITA

    Mari Join segera dan dapatkan bonus CASHBACK setiap minggunya

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    BalasHapus