Jumat, 25 Maret 2016

Bandar Poker - Awas, Tindakan-tindakan Berikut Ini Adalah Awal Dari Perselingkuhan

Tanda-tanda Awal Anda Berpotensi Berselingkuh


Bandar Poker - Perselingkuhan pada awalnya mungkin tidak diniatkan. Dari hal-hal sepele seperti berdiskusi dengan rekan kerja atau menegur teman lama via pesan singkat bisa menjadi awal mula dari perselingkuhan. Agar tidak terjebak dalam perselingkuhan, ada baiknya mengenali tanda-tandanya bahwa Anda berpotensi berselingkuh.

1. Tidak Mengaku Punya Pasangan
Coba pikirkan kembali mengapa Anda tidak mengaku memiliki pasangan? Mungkin Anda beralibi bahwa si teman pria tidak menanyakan status Anda. Padahal sebenarnya Anda bisa menyelipkan obrolan tentang pasangan Anda saat ini.

2. Curi-curi Pandang
Ada rekan kerja baru di kantor yang cukup tampan, dan Anda pun ingin berkenalan dengan si dia. Mulai dari curi-curi pandang hingga menitip salam untuk si dia bisa menjadi awal mula dari perselingkuhan. Meski awalnya hanya ingin berkenalan, namun karena pada dasarnya Anda telah tertarik dengannya maka bisa jadi Anda menjadikannya sebagai orang ketiga.

3. Menghabiskan Banyak Waktu dengan Si Teman Pria
Diantar dan jemput ketika pulan kantor, makan siang bersama hingga pergi usai jam kerja bisa menjadi tanda-tanda Anda akan memulai perselingkuhan. Terlalu sering bersama, hingga banyak obrolan yang lebih personal membuat Anda dan si pria memiliki hubungan yang khusus yang sudah tidak bisa dilebelkan lagi sebagai 'persahabatan'.

4. Menikmati Dirayu Oleh Pria Lain
Apakah Anda menikmati obrolan dengan lawan jenis yang sedikit menggoda, atau candaan yang sifatnya genit? Jika iya, hati-hatilah karena Anda berpotensi untuk berselingkuh. Emosional secara seksual yang Anda dapatkan saat berbincang dengan orang baru, dimana Anda mendapatkan perhatian dan apresiasi yang berbeda dengan sebelumnya akan membuat Anda nyaman. Seterusnya, Anda akan menginginkan perhatian tersebut secara lebih dan lebih lagi. Segera hentikan dan kembalilah ke 'dunia nyata', yaitu bersama kekasih resmi Anda.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar