Selasa, 19 April 2016

Agen Bola - Si Dia Gak Mau Diputusin, Gimana Dong?

Si dia gak mau diputusin, gimana dong?


Agen Bola - Ketika Anda merasa sudah tidak cocok dan tidak bahagia dengan kekasih, putus mungkin menjadi solusinya. Namun, bagi kekasih putus dengan Anda mungkin tidak semudah itu. Si dia mungkin masih ingin mempertahankan hubungan dan menolak mentah-mentah keputusan Anda.

Sementara, Anda sudah merasa bahwa keputusan berpisah adalah yang terbaik. Jika begitu situasinya, ini yang harus dilakukan ketika kekasih tidak mau diputuskan.

1. Tegas
Utarakan isi hati dan masalah yang selama ini mengganggu hubungan Anda. Meski Anda mengutarakan kekecewaan Anda dengan baik-baik, namun berikan ketegasan pada setiap kalimat. Katakan padanya bahwa hubungan tidak bisa dilanjutkan karena bisa berdampak pada hubungan yang tidak sehat.

2. Alasan yang Jelas
Anda mungkin akan dibombardir berbagai pertanyaan darinya. Siapkan alasan dan jawaban yang jelas mengapa Anda benar-benar ingin putus. Mungkin saat Anda mengemukakan alasan, si dia bisa tersinggung. Namun, saat ini menjadi momen yang tepat Anda mengeluarkan segala isi hati.

3. Putus Kontak
Putus hubungan berarti Anda juga harus berhenti kontak dengannya. Ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar ingin putus darinya. Jika Anda masih melakukan kontak, maka si dia menilai bahwa Anda juga belum siap untuk putus darinya. Ini yang membuat hubungan menjadi menggantung.

4. Blokir
Jika si dia sangat menganggu dengan memborbadir Anda dengan telepon atau pesan singkat yang bertubi-tubi, manfaatkan fitur 'block' di ponsel Anda untuk benar-benar mengakhiri komunikasi dengannya. Si dia akan mengerti bahwa hubungan memang sudah benar-benar berakhir.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar