Selasa, 12 April 2016

Bandar Poker - Ingin Terlihat Menarik Dalam Kencan Pertama? Jadilah Ekspresif



Bandar Poker - Begitu banyak saran dan pendapat saat akan melakukan kencan pertama, salah satunya adalah perlu jaga imej alias jangan terlalu terbuka saat kencan. Tujuannya, agar si lawan kencan lebih penasaran dengan karakter Anda yang sebenarnya. Namun benarkah demikian?

Menurut sebuah studi terbaru, mereka yang ekspresinya mudah terbaca cenderung terlihat lebih menarik di mata teman kencan. Singkatnya, mereka yang mencari cinta harus melupakan pesan-pesan untuk tampil misterius, dan fokus untuk jujur terhadap perasaannya. Saat ada yang lucu, jangan sungkan untuk tertawa lepas, dan lain sebagainya.

Para peneliti di Universitas Tübingen, Jerman membuat rangkaian eksperimen untuk jatuh pada kesimpulan di atas. Kepada para volunteer, mereka menunjukkan enam gambar wanita dan bertanya seberapa atraktif kah mereka?

Para partisipan tersebut kemudian ditunjukkan sebuah video dengan para wanita berpura-pura takut atau sedih dan diminta untuk menentukan apakah mereka takut atau tidak bahagia. Mereka juga ditanya seberapa percaya diri mereka dengan jawaban tersebut.

Kemudian para responden ditanya kembali apakah wanita-wanita itu terlihat menarik di mata mereka. Termasuk apakah mereka ingin bertemu langsung di kehidupan nyata.

Secara keseluruhan, para relawan yaitu laki-laki dan perempuan cukup pandai menebak apakah emosi yang dikeluarkan oleh wanita di gambar tersebut. Namun apa yang disebut menarik nyatanya bukan dari sekadar fisik, namun ketika wanita tersebut mampu menunjukkan ekspresinya dengan leluasa.

"Manusia berinteraksi dengan pasangannya, kadang bisa tetap mengerti tanpa perlu kata-kata. Kami menemukan bahwa para peserta dapat memahami emosi orang lain, itu artinya mereka merasa tertarik terhadap orang tersebut," tulis dalam jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar