Kamis, 07 April 2016

Agen Poker - Jangan Sembunyikan Hal-hal Berikut Ini Dari Pasangan Anda


Jangan sembunyikan hal-hal ini dari pasangan Anda

Agen Poker - Keterbukaan dalam hubungan percintaan memang sangat diharapkan oleh setiap pasangan. Dengan keterbukaan tersebut tentu akan lebih mudah membangun komunikasi yang efektif bagi kedua pasangan. 

Tidak jarang bahwa dengan bersikap terbuka kepada pasangan menciptakan hubungan saling percaya dan menjauhkan kita dari prasangka buruk terlebih lagi cemburu buta yang tidak beralasan. Tetapi pasti ada hal - hal yang disembunyikan oleh pasangan mengenai dirinya, tentu hal tersebut adalah hak setiap orang untuk merahasiakannya atau tidak. 

Namun ada beberapa hal yang pasangan memang perlu tahu dari diri kita agar tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari.

1. Keuangan
Hal ini menjadi peringkat pertama yang dapat memicu pertengkaran dalam rumah tangga. Dalam hal ini memang sebaiknya kita terbuka kepada pasangan. Jujur mengenai pendapatan kita, pengeluaran pribadi kita dan lain sebagainya, begitu pula sebalinya dengan pasangan kita. Dengan begitu kita dapat mengantisipasi masalah keuangan yang akan terjadi dalam keluarga kita.

2. Kebutuhan rumah tangga dan keperluan Anak
Tidak baik jika salah seorang pasangan menyembunyikan apa yang memang diperlukan mereka dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan juga keperluan anak. Memang jika istri lebih tahu apa saja yang dibutuhkan bukan berarti para suami tidak berhak tahu, mereka juga berhak tahu apa saja hal - hal yang dibutuhkan untuk rumah tangga dan anak. Hal ini dilakukan agar suami lebih peka dan mengerti kebutuhan dua hal tersebut.

3. Kesehatan pasangan
Karena alasan cinta dan terlalu sayang banyak pasangan yang menyembunyikan kesehatan mereka sebenarnya dari pasangan mereka, dengan asumsi tidak ingin melihat pasangan khawatir dan menjadi sedih. Lebih baik Anda bersikap jujur kepada pasangan mengenai status kesehatan dan juga penyakit yang Anda derita. Menyembunyikan hal ini bukan hal yang bijak untuk dilakukan.

4. Keinginan atau cita - cita
Tidak ada salahnya untuk menceritakan apa yang Anda inginkan dan cita - citakan sampai sekarang ini. Biasanya banyak pasangan yang enggan untuk berbagi hal yang ingin mereka capai, entah itu karena tidak perlu untuk diumbar atau mereka takut untuk menyampaikannya kepada pasangan. Jika Anda tidak pernah menceritakan mimpi Anda, bagaimana hal ini bisa terwujud? Kontribusi pasangan kita dapat menentukan tercapainya mimpi tersebut.

5. Harapan dalam pernikahan
Tentu setiap orang memiliki standar ideal bagi pernikahan mereka. Harapan mengenai pernikahan Anda juga mentukan langkah Anda dalam melangkah membawa rumah tangga ke arah mana. Memang hal ini tidak dapat diputuskan secar sepihak perlu adanya diskusi yang serius antara kedua pihak dan dalam diskusi tersebut jangan pendam lagi harapan yang Anda impikan selama ini.

6. Pekerjaan
Bagi kebanyakan orang hampir sebagian besar waktu yang mereka miliki mereka habiskan di tempat kerja. Tentu banyak permasalahan yang dialami dalam pekerjaan tersebut. Tidak ada salahnya jika kita berbagi masalah tersebut dengan pasangan kita, karena pasangan juga perlu mengetahui bagaimana keadaan kita di tempat kerja. Pekerjaan adalah hal yang sensitif karena berhubungan dengan pendapatan kita, maka sebaiknya kita tidak perlu merahasiakan apa yang terjadi dalam pekerjaan kita.

7. Hubungan sosial
Hal ini juga memiliki permasalahannya sendiri baik itu interaksi dengan tetangga sekitar, keluarga, teman, dan juga teman di pekerjaan. Hal ini tidak hanya diasumsikan dengan adanya sebuah masalah dengan orang lain tetapi bisa juga permasalahan internal dalam diri pasangan seperti kesulitan dalam menjalin hubungan dengan orang lain. Ada baiknya hal - hal seperti ini dibicarakan dengan pasangan kita bukan malah kita tutup-tutupi.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar