Jumat, 15 April 2016

Agen Poker - Lakukan Hal Ini Jika Ingin Kencan Anda Berlanjut

Bukan Penampilan, Ini yang Paling Pengaruhi Kencan Pertama Terus Berlanjut


Agen Poker - Ketika kencan pertama, tak sedikit wanita yang mempersiapkan segala hal dengan matang, dan fokus pada penampilan luarnya. Mulai dari memilih baju, makeup, hingga parfum yang akan dipakai sudah dipersiapkan dari jauh hari.

Namun sebuah survei yang dibuat oleh perencana pesta, Paint Nite mengatakan jika perilaku yang baik saat pertemuan pertama yang justru dapat memicu ketertarikan selanjutnya. Survei dilakukan terhadap 1.000 orang di Amerika Serikat yang telah menikah, untuk mengetahui kebiasaan yang umum terjadi ketika kencan.

Lebih dari setengah responden, yakni 96 persen mengatakan jika cara terbaik untuk memberi kesan pertama yang ramah adalah mengatakan 'hai' atau 'halo.' Dua dari lima mengatakan jika sebuah pelukan terasa lebih akrab. Sementara 30 persen memilih hanya berjabat tangan.

Pergi makan malam, kemudian menonton film, jalan-jalan dan traveling adalah kencan yang ideal menurut para responden. 750 responden mengatakan mereka lebih memilih makan malam atau nonton film agar bisa mengenal lebih intim, dibanding kegiatan luar ruangan yang lebih aktif. Hanya 10 persen atau 100 orang yang memilih untuk berolahraga saat kencan.

Selain perilaku yang baik, penampilan, senyuman, humor juga menjadi daftar teratas untuk seseorang mengajukan kencan kedua dan selanjutnya. Sementara hal seperti omongan yang menyindir, nafas yang bau, berpikiran negatif, baju ketat, penampilan buruk, makeup yang tebal dan terlalu banyak bicara akan membuat teman kencan menjauhi Anda.

Posted By : 

1 komentar:

  1. Mau Bonus Angpao Dari Zeubola?

    Dapatkan Anagpao Sampai 200 juta

    Deposit Aman
    Deposit Murah

    Mainkan Sekarang Juga!

    Bonus nya Tidak Main main!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus