Minggu, 30 Agustus 2015

Poker Online - Apasih Yang Membuat Cowok Itu Terlihat Keren Dimata Cewek?

POKER ONLINE




Poker Online, Apasih Yang Membuat Cowok Itu Terlihat Keren Dimata Cewek? - Ketika ketemu cowok baru yang dikenalin sama teman, dalam diri kita pasti ada beberapa penilaian untuk memasukkan dia ke kategori cowok keren.

Lalu, kategori apa saja yang bisa membuat seorang cowok itu keren? Ini dia 5 hal yang bikin seorang cowok kelihatan keren banget saat kita melihatnya untuk pertama kali.

1. Cara berpakaian - Memang sih cowok nggak semodis para cewek. Tapi, tetap saja cara berpakaiannya jadi salah satu hal yang bisa bikin dia kelihatan keren. Nggak peduli gayanya sporty, casual atau pun gothic, kalau dia tahu cara berpakaian yang baik dan enak dilihat, kita pasti tertarik.

2. Bisa bikin tertawa - Semua cewek pasti suka banget sama cowok yang bisa bikin tertawa dengan kelakuannya ataupun jokes nya yang lucu. Ini menunjukkan si cowok punya selera humor yang oke. Nggak cuma bisa bikin kita happy, cowok ini juga selalu bisa bikin suasana jadi menyenangkan.

3. Wangi - Nggak usah orang lain, kita sendiri aja akan lebih pede kalau wangi. Cowok pastinya juga akan kelihatan jauh lebih keren kalau dia wangi. Nggak perlu berbau lebay dengan memakai banyak parfum lho. Kadang-kadang cowok wangi cukup dengan deodorant saja kok. Asal dia merawat diri dan bersih, dia pasti akan tercium wangi kok.

4. Sikap Gentleman - Kadang-kadang bukan hanya penampilan fisik yang bisa bikin seorang cowok kelihatan keren. Hal-hal kecil yang terlihat dari sikapnya seperti membukakan pintu, mempersilakan cewek jalan duluan atau menjaga kita saat menyeberang jalan bikin kita langsung terkesima! Ini jelas-jelas bisa bikin seorang cowok kelihatan jauh lebih keren!

5. Percaya diri - Nggak ada hal yang bisa bikin seorang cowok keren selain kepercayaan dirinya. Kalau dia pede, kita pun merasa nyaman di dekatnya dan membuat daya tariknya jauh lebih menonjol. Tapi, bukan berarti over pede ya. That’s a big no!


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar