Minggu, 23 Agustus 2015

Poker Online - Cara Mempersiapkan Pernikahan Anda Selama Setahun

POKER ONLINE




Poker Online, Cara Mempersiapkan Pernikahan Anda Selama Setahun - Menikah adalah saat penting dan bersejarah yang diimpikan oleh setiap manusia. Mengalami pernikahan terindah dalam hidup tentu yang diharapkan. Karena Anda yakini pernikahan Anda kelak terjadi hanya sekali seumur hidup Anda. Keinginan untuk mewujudkan pesta pernikahan yang tak terlupakan bukan hanya bagi Anda dan pasangan Anda, namun juga berkesan bagi semua tamu undangan yang hadir. Semua persiapan menjelang pernikahan Anda membutuhkan waktu yang panjang. Semua pasti Anda harapkan akan selesai tepat waktunya sampai hari istimewa itu datang. Waktu setahun sudah cukup ideal untuk Anda memulai mempersiapkan sebuah pernikahan impian Anda. Berikut ini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda mewujudkannya :

12 bulan sebelumnya - Tetapkan tanggal pernikahan Anda - Tentukan tema pernikahan yang Anda inginkan beserta biaya yang dibutuhkan. - Tentukan tempat. Siapkan juga akternatif tempat yang lain. - Buat daftar tentang apa saja yang diperlukan, seperti gaun, bunga, kendaraan dan lain-lain. - Pilih jasa wedding organizer jika Anda membutuhkkan bantuan. - Memilih orang-orang yang akan membantu seperti pendamping pengantin, penerima tamu. - Pilih make up artis dan salon. - Tentukan kartu undangan, ucapan terima kasih atau suvenir, buku tamu dan dekorasi.

9 bulan sebelumnya - Pastikan tanggal yang tepat untuk KUA atau catatan sipil atau upacara ijab kabul atau pemberkatan dan resepsi. - Konfirmasi kembali tempat pernikahan. - Konfirmasi salon, make up artis, gaun pengantin, gaun untuk pendamping dan keluarga. - Tentukan acara untuk acara resepsi, seperti band, penyanyi dan jenis musik yang Anda inginkan. - Buat daftar undangan bersama pasangan Anda dan keluarga.

6 bulan sebelumnya - Informasikan ke semua vendor yang memiliki tugas untuk segera mulai bekerja. - Konfirmasi menu makanan dan minuman termasuk kue pengantin.

3 bulan sebelumnya - Konfirmasi kendaraan untuk Anda, keluarga dan tamu yang datang dari luar kota. - Konfirmasi kembali untuk tempat dan petugas pernikahan. - Pilih dan pesan fotografer dan videografer. - Konfirmasi semua yang terlibat dalam dekorasi.

2 bulan sebelumnya - Kirim undangan untuk tamu luar kota. - Tentukan pilihan untuk gaya make up dan rambut sesuai keinginan Anda. - Buat daftar terakhir untuk pengaturan tempat duduk tamu jika pesta Anda adalah seating party. - Mulailah diet dan olahraga jika tubuh Anda terasa gendut.

1 bulan sebelumnya - Pastikan undangan untuk tamu di luar kota sudah diterima. - Kirim undangan untuk tamu di dalam kota. - Konfirmasi untuk memastikan gaun, cincin Anda dan baju pengiring pengantin bisa selesai tepat waktu - Siapkan sepatu dan asesoris yang akan Anda pakai pada hari H. - Tentukan tanggal gladi resik.

2 minggu sebelumnya - Ingatkan keluarga dan teman-teman yang bertugas. - Konfirmasi akhir untuk semua hal. - Mulai mengambil gaun dan pakaian-pakaian.

1 minggu sebelumnya - Saatnya melakukan gladi resik agar semuanya dapat berjalan lancar. - Cek kembali hal-hal seperti cincin, bouquet, korsase, dan lain-lain. - Lakukan treatment khusus seperti spa bersama pasangan Anda - Pilih pendamping utama Anda yang bisa diandalkan untuk menemani dan membantu pada hari H. - Beri waktu bagi Anda untuk lebih santai menunggu hari spesial Anda.

Hari H - Biarkan pendamping utama atau panitia penyelenggara pernikahaan yang mengurus semua, baik dalam mengingatkan siapa saja yang bertugas dan keseluruhan acara.
Nikmatilah dengan penuh kebahagiaan, menjadi raja dan ratu semalam, dalam pernikahan impian Anda dan pasangan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar