Senin, 31 Agustus 2015

Poker Online - Hindari 3 Hal Ini Jika Tidak Ingin Berdebat Dengan Pasangan Kamu




Poker Online, Hindari 3 Hal Ini Jika Tidak Ingin Berdebat Dengan Pasangan Kamu - Sering banget berdebat dengan pacar saat sedang menghadapi masalah. Meskipun sudah mencoba untuk berkomunikasi dengannya, tapi yang terjadi bukan menyelesaikan masalah.

Justru masalah kita dengan pacar menjadi semakin lebar. Hmm, coba deh, siapa tahu ada yang salah dengan cara berkomunikasi kita dan pacar. Apa saja sih, kesalahan dalam berkomunikasi dengannya?

Nada Tinggi
Saat sedang berdiskusi tentang masalah kita dengan pacar, seringkali nada meninggi karena mempertahankan pendapat masing-masing. Nah, nada yang meninggi ini menyebabkan komunikasi menjadi buruk dan memperbesar masalah yang ada. Coba untuk membuat suara kita setenang mungkin agar komunikasi bisa berjalan dengan baik.

Memotong Pembicaraan
Kadang saat emosi sedang memuncak, kita seringkali tidak menyadari bahwa kita melakukannya. Padahal, kita perlu mendengarkan sampai habis agar mengerti maksudnya. Jadi, biarkan dulu dia selesai berbicara, baru kita menanggapi. Jangan lupa juga untuk menyampaikan padanya agar dia tidak memotong pembicaraan kita juga, ya.

Ingin Merasa Menang
Sebenarnya, apa sih, tujuan kita untuk berdiskusi dengan pacar? Tentu untuk menyelesaikan masalah, kan? Jadi, jangan malu untuk mengakui kesalahan kalau kita salah. Saat pacar yang salah namun ia tidak mengakuinya, lebih baik tunda dulu pembicaraan kita dengan pacar. Rasa ingin menang saat mendiskusikan masalah justru akan membuat masalah semakin rumit.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar