Minggu, 16 Agustus 2015

Poker Online - Naikan Citra Anda Yang Jones Menjadi High Quality Jomblo

POKER ONLINE




Poker Online, Naikan Citra Anda Yang Jones Menjadi High Quality Jomblo - Kenapa masih jomblo ya? Mungkin pertanyaan seperti ini pernah terlintas di benak seseorang yang kebetulan masih sendiri. Kendati tidak semua jomblo mempunyai pikiran demikian, paling tidak ada usaha untuk mengubahnya. Lantas, apa saja hal-hal negatif yang perlu dibuang dari pikiran seorang jomblo?

1. Pilihan Zona Nyaman - Kadang jomblo bukan semata karena faktor tidak laku, tapi bisa juga sebuah pilihan. Bagi orang yang berpikir demikian, melajang menjadi hal yang cukup nyaman. Meski begitu, suatu waktu masing-masing orang bakal merindukan rasanya jatuh cinta dan dicintai. Cobalah untuk mengubah pola pikir menjadi siap berpasangan.

2. Faktor Kesempurnaan - Sejatinya, tidak ada kesempurnaan yang dimiliki oleh setiap insan. Namun, hal ini seringkali ada dalam pikiran seorang jomblo. Kendati menunggu pasangan yang sempurna, dirinya tidak membuka hati pada siapapun pada orang yang dianggap belum cukup kriteria. Ubah pola pikir bahwa kesempurnaa itu bakal diperoleh dengan saling menutupi kekurangan satu sama lain.

3. Menganggap Diri Terlalu Tinggi - Kepercayaan diri itu penting, namun jangan sampai berlebihan hingga menilai diri terlalu tinggi. Anggapan seperti ini hanya akan membuat hati sulit menerima pasangan. Padahal, bisa saja ada orang yang sudah berkorban mati-matian demi mendapatkan tambatan hati. Mulai interospeksi diri dan membuka hati untuk setiap orang yang tulis mencintai.

4. Terjebak Masa Lalu - Hal negatif paling umum mendera para jomblo adalah sulit melupakan masa lalu. Hidup akan berjalan ke depan, akan lebih baik jika mulai memperbaiki diri untuk masa depan. Anggap masa lalu sebagai pelajaran, agar tidak kembali terulang di kemudian hari.

Mulailah mengubah pikiran menjadi lebih positif.Tingkatkan pergaulan lewat smartphone. Kamu bisa mengunduh aplikasi pertemanan khusus lewat Play Store dengan smartphone Android. Sebut saja SAMSUNG yang banyak digunakan untuk platform ini karena harga HP SAMSUNG cukup kompetitif dan banyak juga variannya untuk segala usia.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar