Senin, 10 Agustus 2015

Poker Online - Lakukan Hal Berikut Jika Tidak Ingin Dikira Sudah Tua

POKER ONLINE




Poker Online, Lakukan Hal Berikut Jika Tidak Ingin Dikira Sudah Tua - Pria biasanya paling malas merawat diri. Entah karena mengaku tidak sempat atau enggan disebut metroseksual. Akibatnya tubuh dan wajah kelihatan jauh lebih tua.

Padahal merawat diri itu perlu, lho. Nggak harus melakukan perawatan yang ribet, kok. Cukup menghindari kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan setiap hari ini.

1. Tidak memakai moisturizer
Kebanyakan pria meremehkan pentingnya moisturizer atau pelembap. Lagi-lagi karena malas dibilang metroseksual atau kecewek-cewekan. Padahal moisturizer penting untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk cuaca dan polusi.

2. Tidak memakai sunscreen
Kebanyakan pria tidak keberatan beraktivitas di luar ruangan, di bawah sinar matahari. Tapi kulit kamu yang bakal keberatan.

3. Cuci muka pakai sabun mandi
Mencuci muka dengan sabun mandi memang lebih praktis dan nggak ribet. Tetapi sabun mandi bisa bikin kulit kering dan kasar.

4. Dry shaving
Bercukur tanpa menggunakan krim bisa menjadikan kulit kasar dan mudah tergores pisau cukur. Nggak ada salahnya berinvestasi dengan membeli krim cukur yang bagus.

5. Kurang minum
Minum air dalam jumlah cukup itu penting untuk kesehatan kulit dan tubuh. Sebenarnya inilah perawatan mendasar yang harus dipenuhi setiap hari. Tetapi berapa orang yang mencukupi kebutuhan air minum dalam sehari?

6. Kurang makanan sehat
Salah satu cara terbaik untuk merawat diri adalah mengonsumsi makanan sehat. Sayur, buah, protein, dan vitamin yang cukup bisa mencegah kerusakan sel dan mencegah penuaan dini.

Jadi kurang konsumsi junk food dan perbanyak asupan nutrisi sehat dalam porsi makanan setiap hari.

7. Kurang olah raga
Kurang olah raga membuat metabolisme tubuh kurang lancar. Padahal rutin bergerak bisa membantu sel tubuh beregenerasi dan tentu saja bisa menjaga kebugaran.

8. Merokok
Stop merokok sekarang juga. Sebab racun dalam rokok bisa mendatangkan berbagai dampak buruk bagi kesehatan tubuh.

Itulah 8 kesalahan sehari-hari yang bikin pria cepat tua.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar