Selasa, 26 Januari 2016

Agen Poker Terpercaya - Ketika Pria Berbuat Salah, Maafkan Atau Tidak?


Daftar Kesalahan Pria yang Pantas dan Tidak Pantas untuk Dimaafkan

Agen Poker Terpercaya - Menjalani hubungan dengan seorang pria pasti ada saja perselisihan. Namun, Anda harus bisa membedakan hal-hal apa yang pantas dan tidak pantas untuk dimaafkan. Jangan sampai masalah kecil dibesar-besarkan atau masalah sebaliknya, masalah yang besar berusaha ditoleransi. Inilah daftar kesalahan pria yang pantas dan tidak pantas untuk dimaafkan.

Daftar Kesalahan Pria yang Pantas Dimaafkan: 

1. Ketika Dia Lupa Menelepon Anda
Wanita biasanya mudah kesal ketika kekasihnya tidak banyak menelepon atau memberi kabar. Kecurigaan langsung datang dan dari pikiran-pikiran negatif tersebut, wanita jadi marah. Ada masanya pria ingin berkumpul dengan teman-temannya tanpa ada gangguan dari kekasihnya. Jadi maklumi lah jika sesekali si dia tidak menelepon Anda.

2. Lupa Dengan Tanggal Pacaran
Pasangan kekasih umumnya merayakan hari jadi mereka setiap bulannya sesuai dengan tanggal 'jadian'. Soal mengingat tanggal pacaran wanita memang ahlinya, tapi tidak begitu dengan pria. Ada kalanya, si dia melewatkannya begitu saja. Bukan karena lupa, tapi memang tidak memperhatikan tanggal. Jadi maafkanlah atas kesalahannya ini.

3. Ketika Dia Datang Telat
Tidak ada orang yang bisa selalu tepat waktu. Mungkin dia telat karena macet atau terjebak di kantor dengan pekerjaan yang menumpuk. Sebelum Anda marah, tanyakan dulu alasan si dia telat. Langsung marah, kesal atau ngambek malah menghabiskan waktu kalian yang seharusnya bisa lebih berkualitas.

4. Hadiah yang Tidak Sesuai dengan Keinginan
Mungkin Anda merasa sudah pacaran bertahun-tahun semestinya si dis mengetahui selera Anda. Walau bagaimanapun pria dan wanita berbeda, selera Anda dengannya pun berbeda. Meski sudah pacaran bertahun-tahun, terkadang si dia masih tidak mengerti apa yang Anda inginkan. Jadi ketika dia memberikan kado yang tidak sesuai dengan harapan Anda, jangan langsung kesal dan marah. Hargailah usahanya.

Daftar Kesalahan Pria yang Tidak Pantas Dimaafkan: 

1. Kekerasan Fisik
Kekerasan adalah sikap yang salah dan tidak dapat diterima, sekalipun dilakukan oleh kekasih yang sangat Anda cintai. Seseorang yang melakukan kekerasan pada pasangannya tidak layak dimaafkan dan diberikan kesempatan kedua, baik pria maupun wanita. Jika pasangan melakukan kekerasan kepada Anda maka jangan berpikir dua kali untuk meninggalkannya.

2. Kekerasan Verbal
Walaupun akibatnya tidak separah serangan secara fisik, namun serangan secara verbal dapat mengganggu kondisi mental Anda. Jika si dia seringkali meneriaki, mencaci-maki atau meremehkan Anda maka itu adalah pertanda bahwa si dia bukanlah pria yang tepat.

3. Selingkuh 
Memang ada beberapa pasangan yang berhubungan kembali walaupun pernah diselingkuhi, namun sebenarnya pasangan yang pernah berselingkuh tidak layak untuk diberikan kesempatan kedua. Jika pasangan berselingkuh, maka akan sulit bagi Anda untuk mempercayai bahwa si dia tidak akan selingkuh lagi di kemudian hari.

4. Terlalu Mengatur Hidup Anda
Jika pasangan Anda terlalu mengatur hidup Anda, sampai-sampai menjauhi Anda dari keluarga dan teman-teman terdekat, maka sebaiknya pikirkan lagi tentang hubungan Anda jalani. Kekasih seharusnya bisa menjadi orang yang bisa membuat Anda lebih maju, bukan malah membuat Anda menjadi terkekang.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar