Minggu, 24 Januari 2016

Poker Online - Ternyata Gen Tinggi Badan Pengaruhi Daya Tarik Seseorang


Pasangan Beda Tinggi Badan

Poker Online - Hal apakah yang menjadi faktor dan alasan Anda ketika memilih seseorang untuk menjadi pendamping? ketampanan atau kecantikannya? perilakunya? atau malah hartanya? sebuah penelitian jelaskan bahwa ternyata gen dalam tinggi tubuh seseorang berpengaruh dalam pilihannya terhadap pasangan.

Dilansir dari Eurekalert, sebuah penelitian yang dilakukan di University of Edinburgh's Roslin Institute menemukan bahwa 89 persen variasi genetik uang menentukan tinggi tubuh seseorang ternyata juga pengaruhi ketertarikan terhadap pasangan. Secara lebih khusus lagi ketertarikan ini muncul pada tinggi tubuh yang dimiliki oleh pasangan.

Untuk mendapat kesimpulan tersebut, peneliti melakukan analisis informasi genetis terhadap lebih dari 13 ribu pasangan. Dengan menganalisis informasi genetis pada gen tinggi seseorang, peneliti dapat memprediksi tinggi tubuh pasangannya dengan akurasi 13 persen. Dari penelitian tersebut diketahui juga kecenderungan bagi seseorang untuk mencari pasangan yang memiliki tinggi tubuh sama dengan mereka.

Penelitian tersebut memanfaatkan data yang dimiliki dari partisipan di Bank biologis Inggris melalui penelitian mengenai gen yang dimiliki manusia. Dr. Albert Tenesa selaku pemimpin penelitian menyatakan bahwa cara seseorang memilih pasangannya memiliki dampak biologi terhadap populasi manusia. Penelitian ini dapat membantu untuk lebih memahami ketertarikan seksual yang kompleks serta mekanisme yang mendorong pilihan seseorang.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar