Minggu, 17 Januari 2016

Poker Online - Yuk Jadi Semakin Produktif di Tahun 2016 Ini

POKER ONLINE




Poker Online, Yuk Jadi Semakin Produktif di Tahun 2016 Ini - Ingin jadi seseorang yang lebih baik di tahun 2016? Bagaimana kalau mencoba jadi lebih produktif di tahun monyet api ini?

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadi pribadi yang lebih produktif sepanjang tahun. Temukan sendiri apa yang ingin kamu lakukan. Atau kamu bisa mencoba resolusi berikut ini.

1. Coba hobi baru yang belum pernah kamu coba
Tak ada salahnya mencoba berkenalan dengan hobi baru yang selama ini belum pernah kamu lakukan. Misalnya mewarnai atau mengikuti workshop fotografi. Menekuni hobi terbukti secara ilmiah bisa meningkatkan produktivitas di tempat kerja, lho.

Coba salah satu olahraga ekstrem yang selama ini kamu hindari. Atau cobalah untuk bergabung dengan salah satu komunitas hobi dan ikuti aktivitasnya. Ini bisa memberikan penyegaran dalam rutinitasmu di tahun yang baru.

2. Buatlah suatu karya
Buatlah sesuatu yang bisa kamu sebut sebagai karya. Tak perlu punya bakat seni tertentu untuk melakukan ini. Kamu bisa mempraktikkan resep di Pinterest setiap minggu, atau belajar refashion baju-baju lama lewat tutorial di YouTube.

Bereksperimen dengan makeup atau sekadar membuat papercraft figurine dari pola yang kamu temukan di internet pun sudah bisa disebut sebagai berkarya. Berhasil membuat sesuatu biasanya akan membangkitkan perasaan bangga dan keinginan untuk membuat karya-karya lain.

3. Tulislah sesuatu (dengan caramu sendiri)
Biasanya resolusi yang satu ini paling sulit dijalankan. Alasannya macam-macam, mulai dari tak punya bakat menulis, bingung apa yang harus ditulis sampai tak ada waktu luang.

Cobalah tulis sesuatu yang paling mudah bagi kamu. Entah itu diary, jurnal travelling, blog, puisi, cerpen, atau sekadar gagasan yang tiba-tiba mampir di benakmu. Tak perlu mengikuti bentuk penulisan baku. Tulislah dengan caramu sendiri.

4. Tantang diri sendiri untuk membaca lebih banyak
Cobalah untuk membaca lebih banyak buku. Misalnya membuat reading challenge membaca satu buku baru setiap bulan. Membaca adalah aktivitas yang bisa membuatmu berkenalan dengan banyak ide baru dan pemikiran yang berbeda.

Kalau kamu termasuk orang yang cukup rajin membaca buku, cobalah untuk membaca buku dari genre yang berbeda-beda untuk tahun ini.

5. Travelling ke tempat baru
Lepaskan sejenak stres dari rutinitas sehari-hari dengan travelling. Pergilah ke tempat baru yang belum pernah kamu kunjungi. Sama seperti menekuni hobi, penelitian membuktikan kalau rutin travelling juga bisa meningkatkan produktivitas.


Agar tidak terasa monoton, buatlah perbedaan dari perjalanan-perjalanan yang sudah pernah kamu lakukan. Misalnya travelling sendirian. Mencoba aktivitas baru di tempat tujuan wisata seperti hiking dan bersepeda juga bisa menjadi solusi.

6. Selesaikan pekerjaan tepat waktu
Datang kantor tepat waktu dan tinggalkan meja kerja tepat waktu pula. Usahakan agar kamu tak perlu lembur. Kenapa? Tentu saja agar kamu masih punya waktu dan energi untuk menjalankan resolusi-resolusi di atas.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar