Sabtu, 02 Januari 2016

Poker Online - Cara Untuk Gebet Cewek Yang Gajinya Jauh Lebih Tinggi Dari Kamu

POKER ONLINE




Poker Online, Cara Untuk Gebet Cewek Yang Gajinya Jauh Lebih Tinggi Dari Kamu - Ketika berkencan, uang bukan jadi hal utama. Namun tak jarang pula uang justru membuat langkah terhenti untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya. Apalagi jika penghasilan si wanita jauh lebih besar dari pria. Namun para pria, jangan pula mengecilkan hati Anda. Jika memang merasa cocok, berikut adalah beberapa tips ketika Anda ingin mengencani wanita yang berpenghasilan lebih besar.

1. Fokus pada orangnya, bukan pada akun bank miliknya
Di tahap pertama kencan, aturannya sama entah Anda mengencani seseorang dengan penghasilan lebih kecil atau lebih besar dari Anda. Fokuslah pada kepribadiannya, dan bukan dengan berapa yang mereka miliki. Cari tahu kesukaannya, hobinya dan segala kesamaan kalian. Percakapan inilah yang nantinya bisa mengindikasikan apakah hubungan itu akan memiliki masa depan atau tidak. Pembicaraan tentang uang akan memiliki waktu dan tempatnya sendiri ketika hubungan sudah mulai serius.

2. Perlakukan wanita dengan baik
Setiap wanita tentu ingin diperlakukan dengan baik dan merasa dilindungi dalam sebuah hubungan. Poinnya, tak butuh uang untuk menunjukkan kesopanan seperti itu. Coba cara-cara klasik yang pasti disukai setiap wanita, misalnya membukakan pintu dan membiarkan ia masuk lebih dulu atau tawarkan jaket jika udara mendadak dingin dan berangin.

3. Keluarkan uang dengan bijak
Salah jika Anda beprikir harus mengikuti gaya hidupnya yang tinggi agar bisa diterima oleh wanita itu. Yang membuat wanita tertarik bukanlah seberapa banyak uang yang Anda hasilkan, namun bagaimana menggunakannya dengan bijak.

4. Jadi kreatif ketika berkencan
Tak perlu memaksakan diri mengajaknya makan di restoran fine dining agar terlihat layak. Buatkan makan malam di rumah dan pasang lilin agar romantis bisa jadi opsi lain yang manis. Atau ajak ke tempat romantis yang tak perlu keluar uang banyak, misalnya menikmati malam dengan langit berbintang atau lainnya.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar