Kamis, 07 Januari 2016

Poker Online - Waspadai Jika Kamu Berkenalan Dengan Pria Melalui Aplikasi Chating

4 Tipe Pria Digital yang Sebaiknya Anda Hindari

POKER ONLINE




Poker Online, Waspadai Jika Kamu Berkenalan Dengan Pria Melalui Aplikasi Chating - Aplikasi dan situs kencan online menjadi wadah bagi para single, baik pria maupun wanita untuk mencari pasangan menurut kecocokan masing-masing. Tahapan berhubungan dengan pasangan potensial lewat dunia maya umumnya diawali dengan chat online yang kemudian berlanjut ke obrolan lewat telepon atau video call, dan akhirnya bertatap langsung.

Maka bisa dibilang, chat online merupakan momen krusial untuk saling mengenal 'calon' teman kencan. Sebab, gerak-gerik seseorang dalam berkirim pesan teks sedikit banyak bisa menunjukkan maksud dan keseriusannya dalam berhubungan asmara.

Empat tipe pria ini, seperti dikutip dari Times of India, mungkin perlu Anda waspadai saat berkirim pesan teks lewat LINE, Whatsapp, BBM atau Facebook chat. Ada yang hanya memberi harapan palsu, juga mendekati Anda untuk sekadar iseng.

1. Hanya 'Eksis' di Chat Room
Anda telah bertemu dengan pria yang asyik diajak mengobrol tentang berbagai hal mulai dari topik serius hingga lelucon yang membuat tertawa. Pesan-pesan teksnya juga kadang membuat Anda tersanjung dan nyaman untuk terus melanjutkan obrolan.

Setelah lebih dari satu bulan hanya berkomunikasi lewat pesan teks, maka sudah saatnya bertemu langsung. Namun begitu Anda berinisiatif mengajaknya bertemu, ada saja alasan darinya entah itu meeting, sibuk dengan pekerjaan atau kegiatan lainnya. Intinya, ia selalu menghindari pertemuan langsung. Sebaiknya sudahi saja komunikasi dengannya, karena pria tipe ini umumnya hanya menginginkan kehadiran Anda untuk meningkatkan ego atau pengusir kebosanan.

2. Bombarder
Dia segera membalas pesan teks dari Anda dalam hitungan detik. Mungkin awalnya terlihat baik dan cukup positif. Tapi jika ia mengirimkan pesan terus-menerus tanpa ingat waktu, bahkan seperti tidak memiliki kehidupan sendiri selain chatting, atau sering 'ping' di BBM tanpa alasan yang jelas setiap waktu maka lama kelamaan cukup mengganggu juga. Bisa jadi tipe ini merupakan pribadi yang keras kepala dan haus perhatian yang suatu saat mungkin bisa membuat Anda repot.

3. Sebar Pesan Teks
Sah-sah saja jika ingin berkenalan dengan lebih dari satu orang untuk meningkatkan potensi mendapatkan pasangan. Tapi begitu telah menemukan yang cocok dan sudah masuk tahap pendekatan, sebaiknya hanya fokus pada satu orang. Sayangnya tidak semua orang berpikiran seperti itu. Ada saja yang masih berusaha pendekatan dengan dua hingga tiga orang. Tipe ini juga sebaiknya dihindari.

Bagaimana mengenali tipe pria ini? Perhatikan apakah perlu lebih dari 15 menit baginya untuk membalas pesan teks Anda ketika chat online. Jika itu sering terjadi bahkan setiap waktu, maka ambil langkah seribu untuk mencari orang yang lain.

4. Tukang Kontrol
Belum juga resmi berpacaran, si dia sudah tak sungkan mengatur apa yang tidak dan boleh Anda lakukan lewat pesan teks. Dia bisa kesal ketika Anda pergi sampai malam dengan teman-teman, atau meminta Anda menata rambut dengan gaya yang ia sukai. Jika lewat pesan teks ia sudah bersikap 'bossy', maka tidak jauh berbeda dengan kenyataannya.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar