Jumat, 08 Januari 2016

Poker Online - Gunakan Waktu Kantor Selama 1 Jam Untuk Kembangkan Dirimu

Manfaatkan 1 jam di kantor untuk kembangkan dirimu

POKER ONLINE




Poker Online, Gunakan Waktu Kantor Selama 1 Jam Untuk Kembangkan Dirimu - Dalam kegiatan sehari-hari, berapa jam yang Anda habiskan untuk melakukan hobi atau mengembangkan diri Anda? Sering kali karena kesibukan yang sudah menumpuk, keinginan dan ambisi pribadi yang Anda miliki malah jadi terlupakan sehingga akhirnya kehidupan menjadi membosankan dan tidak menyenangkan. Ternyata terdapat cara mudah untuk memaksimalkan diri Anda yaitu dengan menggunakan waktu selama 60 menit dari jam kerja di kantor untuk hal tersebut.

Dilansir dari Lifehacker, cara ini dianggap sangat efektif untuk mengembangkan diri dah bahkan hal tersebut disebut sendiri oleh Warren Buffet. Jika selama ini Anda selalu kerja lembur untuk mendapat uang tambahan dan mengejar karir dan penilaian di mata atasan, saatnya untuk berhenti melakukan hal tersebut dan banting setir 180 derajat untuk melakukan hal yang menyenangkan bagi diri Anda. Satu jam yang Anda habiskan di kanto untuk lembur atau bekerja itu dapat Anda gunakan untuk mengembangkan minat dan bakat yang Anda miliki.

Hal-hal lain yang dapat Anda manfaatkan dari menghilangkan waktu lembur tadi adalah dengan mempelajari keterampilan baru, melakukan kerja sampingan, atau mengerjakan proyek pribadi yang Anda miliki. Selain menambah kebahagiaan hidup, hal tersebut juga dapat menjadi nilai tambah pada resume yang Anda miliki.

Tetapi satu hal yang perlu Anda sadari, memanfaatkan waktu untuk pengembangan diri ketika di kantor ini juga bukan berarti bahwa Anda dapat memanfaatkannya untuk bermalas-malasan. Jika Anda tidak melakukan hal tersebut dengan baik maka yang terjadi bukanlah perkembangan pada keterampilan tetapi malah perilaku malas-malasan yang tidak menguntungkan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar