Rabu, 13 Januari 2016

Poker Online - Survey Membuktikan Jika Fisik Wanita Bukan Hal Utama Untuk Pria

10 Hal Ini Buat Pria Tertarik dengan Wanita Saat Kencan Pertama

POKER ONLINE




Poker Online, Survey Membuktikan Jika Fisik Wanita Bukan Hal Utama Untuk Pria - Satu hal yang identik dengan tipikal pria adalah mereka makhluk visual, sehingga tak jarang wanita yang berasumsi jika kebanyakan pria hanya melihat dari fisik saat kencan pertama. Hal itu memang benar, namun hanya sebagai bonus jika ternyata teman kencannya secara fisik memenuhi semua kriteria wanita idaman untuk si pria. Lantas, apa yang sebenarnya dilihat pria menarik dari seorang wanita?

Situs percintaan Glo dan Chemistry melakukan survei terhadap 20.000 orang untuk menjawab pertanyaan itu. Hasil survei menemukan jika 'daya tarik seksual' dan 'senyuman' menempati peringkat teratas di mata pria. Diikuti dengan 'kebaikan' dan 'rasa humor' di bawahnya.

Bentuk tubuh juga masuk dalam daftar, hanya saja bukan di peringkat teratas melainkan di urutan kelima. Wanita yang pemalu dan merasa kurang bisa berkomunikasi juga tak perlu kecil hati, karena keahlian komunikasi ada di urutan ke delapan dari sepuluh hal yang menarik bagi pria dari teman kencannya.

Survei juga melihat hal apa saja yang dilihat pria dari seorang wanita setelah kencan pertama. Ini adalah penilaian mereka setelah lama bersama seorang wanita.

Hal pertama dalam daftar adalah kebaikannya dan selera humor yang membuat pria tak pernah bosan berada di sisi seorang wanita. Seks pun tak menjadi hal utama, melainkan ada di posisi empat dalam daftar. Dari kedua daftar itu, kepintaran wanita tampaknya tidak terlalu menjadi pertimbangan utama bagi pria.

Berikut adalah daftar 10 hal yang membuat pria tertarik dari wanita di awal pertemuan:

1. Daya tarik sensual
2. Senyum
3. Kebaikan hati
4. Selera humor
5. Tipikal bentuk tubuh
6. Mata
7. Kepintaran
8. Kemampuan komunikasi
9. Bibir
10. Rambut

Dan ini daftar 10 hal yang membuat pria tertarik dari wanita, dalam jangka waktu yang lama:

1. Kebaikan hati
2. Selera humor
3. Komunikasi
4. Seksual
5. Kepintaran
6. Senyum
7. Kemampuan untuk mendengarkan
8. Uang atau kemampuan finansial
9. Tipikal bentuk tubuh
10. Mata


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar