Rabu, 06 Januari 2016

Poker Online - Penampilan Ternyata Berpengaruh Pada Posisi Duduk di Restoran

Ternyata penampilan menentukan posisi duduk di restoran

POKER ONLINE




Poker Online, Penampilan Ternyata Berpengaruh Pada Posisi Duduk di Restoran - Sempat kah Anda berpikir mengapa sering mendapat tempat yang tidak cukup nyaman dan menyenangkan ketika duduk di restoran? Atau mungkin yang terjadi pada Anda malah sebaliknya? Jika iya, mungkin penampilan Anda merupakan penyebab dari hal tersebut.

Dilansir dari Mashable, diketahui bahwa pelayan restoran cenderung menempatkan tamu dengan penampilan yang tidak menarik pada meja yang tertutup dan berada di posisi belakang. Pada tamu dengan penampilan menarik cenderung berada di tempat yang lebih terbuka dan dapat dilihat oleh tamu lain. Hal itu diketahui berdasar sebuah acara dokumenter yang dibuat oleh salah satu saluran televisi di Inggris.

Pada acara tersebut terdapat dua model yang cantik serta seorang pria dengan penampilan yang kurang menarik. Pelayan langsung mengarahkan kedua model cantik itu pada kursi terbaik. Sedangkan ketika pria dengan penampilan kung menarik tersebut hendak duduk di tempat yang dekat dengan model, pelayan malah mengatakan bahwa kursi tersebut telah dipesan dan mengarahkannya ke kursi dengan posisi lebih di belakang.

Pada restoran yang lain ternyata juga terjadi hal yang sama dengan restoran pertama. Giles Coren, salah satu kritikus restoran mengatakan bahwa hal ini memang sudah umum terjadi pada restoran. Tamu dengan penampilan yang menarik akan diberikan tempat yang baik dan terlihat dari luar untuk sekaligus mempromosikan restoran tersebut. Ketika orang berjalan melihat bahwa terdapat tamu restoran dengan wajah dan penampilan menarik maka ada kemungkinan mereka juga akan masuk ke restoran tersebut.

Lebih ekstrem lagi, dikatakan oleh Coren bahwa terdapat sebuah restoran di New York yang hanya membolehkan model dan orang dengan penampilan menarik saja yang masuk. Ternyata penampilan, baik wajah maupun pakaian sangat menentukan posisi yang akan Anda dapatkan ketika masuk di restoran. Jadi untuk mendapatkan kursi terbaik, jangan segan-segan untuk berpakaian dan berpenampilan sebaik mungkin.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar