Senin, 21 September 2015

Poker Online - Apa Yang Harus Dilakukan Jika Ketahuan Berselingkuh?

POKER ONLINE




Poker Online, Apa Yang Harus Dilakukan Jika Ketahuan Berselingkuh? - Hubungan asmara tidak ada yang sempurna. Ada saja masalah yang bisa terjadi dalam setiap percintaan yang terjalin. Salah satu hal yang cukup parah adalah perselingkuhan.

Perselingkuhan tidak hanya terjadi pada kaum pria. Kaum wanita pun bisa tidak setia dan mencoba 'bermain api' dengan pria lain. Ketika hal tersebut pun terjadi pada Anda hingga perselingkuhan tersebut ketahuan oleh kekasih, berikut ini cara bijak mengakui kesalahan Anda.

1. Penyebab Selingkuh
Ini hal pertama yang paling penting saat pasangan mengetahui Anda berselingkuh. Anda harus mengatakan alasannya dengan jujur. Apapun alasan yang Anda lontarkan, Anda harus sudah menyiapkan diri dengan kemungkinan terburuknya.

2. Jangan Coba-coba Balik Menyalahkannya
Jangan bersikeras membenarkan tindakan Anda berselingkuh hanya karena si dia tidak perhatian atau alasan lainnya yang justru memojokkannya. Ini bisa membuatnya semakin marah dan enggan memaafkan Anda.

3. Meminta Maaf dan Bertanggungjawab
Tatap matanya, dan katakan maaf dengan tulus. Tunjukkan kepada pasangan bahwa Anda sangat mengerti dengan konsekuensi yang telah Anda lakukan dan bisa mempertanggungjawabkannya. Katakan padanya bahwa Anda siap dengan komitmen baru dan jika mengulangi kesalahan yang sama, Anda rela kehilangan dia.

4. Tindakan
Ungkapkan kalau Anda benar-benar ingin dia kembali dengan tindakan. Misalnya memberi hadiah, kartu atau selalu berusaha menghubunginya untuk meminta maaf. Usaha yang gigih mungkin bisa meluluhkan hati dan membangun kepercayaannya kembali pada Anda.

5. Berubah Lebih Baik dan Menerima Konsekuensi
Jika Anda benar-benar menyesal dan ingin dia kembali, Anda harus belajar lebih menghargai pasangan dan mengutamakan kesetiaan. Tunjukkan perubahan diri Anda yang lebih baik, misal dengan lebih sering memberikannya kabar agar si dia tidak merasa insecure. Selain itu, Anda pun harus menerima konsekuensinya. Ketika si dia berusaha untuk kembali pada Anda lagi, kemungkinan sikapnya tidak lagi sama seperti dulu. Kemungkinan ia menjadi pria yang lebih posesif.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar