Rabu, 02 September 2015

Poker Online - Depresi Bisa Juga Disebabkan Oleh Faktor Berikut

POKER ONLINE




Poker Online, Depresi Bisa Juga Disebabkan Oleh Faktor Berikut - Tak ada yang bisa menyimpulkan penyebab pasti dari depresi. Bagi kebanyakan orang, depresi adalah campuran dari banyak faktor, seperti sosial, lingkungan dan faktor genetik. Hal ini dapat membuat kita merasa tidak berdaya. Tapi ada hal-hal tertentu yang dapat membuat depresi makin parah. Untuk mengatasi masalah depresi, konsultasilah dengan dokter Anda. Seperti dilansir dari Healthgrades, berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa menjadi acuan untuk membantu Anda mendapatkan kontrol depresi dan merasa lebih baik.

1. Kurang Tidur - Kebanyakan dari kita merasa baik ketika sudah cukup tidur di malam hari. Kalau tidak cukup akan berdampak negatif bagi aktivitas kita sehari-hari. Beberapa studi menunjukkan bahwa orang dengan insomnia adalah 10 kali lebih mungkin untuk mengalami depresi dibandingkan mereka yang tidak. Jika Anda mengalami kesulitan tidur, berbicaralah dengan dokter Anda. Berolahraga setiap hari, tidur yang teratur, dan membatasi alkohol maupun kafein.

2. Stres - Setiap orang pasti pernah merasakan stres pada satu waktu. Tapi stres berkelanjutan bisa mengakibatkan gangguan kesehatan terutama masalah kesehatan mental. Jika stres sehari-hari adalah menambah depresi Anda, berbicara dengan dokter Anda. Anda juga dapat mencoba untuk mengurangi stres pada Anda sendiri dengan belajar teknik pengurangan stres, berolahraga secara teratur, dan meluangkan waktu untuk hal-hal yang Anda sukai.

3. Tidak Menjadi Aktif - Ketika Anda merasa tertekan, berolahraga mungkin jauh dari pikiran Anda. Tetapi menambahkan kegiatan rutin hari Anda adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk melawan depresi. Ketika Anda berolahraga, tubuh Anda melepaskan endorfin-bahan kimia yang dapat mengurangi rasa sakit dan meningkatkan mood Anda. Hanya 30 menit beberapa kali seminggu dapat membantu. Katakan kepada dokter Anda jika Anda memerlukan bantuan untuk memulainya.

4. Alkohol - Banyak orang memiliki satu atau dua minuman untuk merasa lebih baik. Tapi jika Anda memiliki depresi, minuman beralkohol bukan ide terbaik. Para ahli sepakat bahwa minum minuman beralkohol justru menyulitkan kita dalam mengobati depresi. Minum alkohol membuat Anda cenderung bertahan dengan depresi dan rencana pengobatan Anda lebih memungkinkan menghadapi masalah baru baik di rumah atau dalam waktu bekerja. Alkohol juga dapat mengganggu beberapa kinerja obat untuk depresi.

5. Fokus pada hal Negatif - Memiliki dukungan sosial adalah penting ketika Anda memiliki depresi. Satu studi pada anak-anak dan remaja menemukan bahwa perempuan yang menghabiskan banyak waktu berbicara dengan teman-teman tentang perasaan negatif, mereka akan merasa lebih tertekan. Alih-alih hanya berfokus pada pikiran-pikiran negatif, cobalah untuk berbicara tentang perasaan positif. Dan, pastikan untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman yang membuat Anda merasa lebih baik.

6. Hormon - Wanita lebih cenderung memiliki depresi daripada pria. Salah satu alasan mungkin harus dilakukan dengan tes hormon, dan bagaimana mereka berubah dari waktu ke waktu. Ini mungkin mengapa beberapa wanita merasa tertekan setelah melahirkan-yang disebut depresi postpartum. Perempuan juga mungkin lebih rentan terhadap depresi selama ovulasi dan ketika mereka bergerak menuju tahap menopause. Jika Anda melihat perubahan dalam suasana hati Anda pada waktu yang berbeda dalam siklus Anda, dokter Anda mungkin dapat menyesuaikan bagaimana pengobatan depresi Anda.

7. Tidak Mendapatkan Bantuan - Depresi itu sesungguhnya dapat diobati. Jadi jika Anda merasa tertekan, segeralah meminta bantuan. Ketika Anda tidak mendapatkan bantuan untuk masalah depresi Anda, akan dapat membuat Anda merasa lebih buruk dan membuat depresi jadi lebih lama. Semakin cepat Anda mendapatkan bantuan, semakin cepat Anda dapat mulai merasa lebih baik. Berbicara dengan dokter Anda adalah langkah pertama yang baik. Hindari berbicara dengan orang yang tidak tepat.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar