Senin, 28 September 2015

Poker Online - Tanda-tanda Jika Cinta Anda Sedang Bertepuk Sebelah Tangan

POKER ONLINE




Poker Online, Tanda-tanda Jika Cinta Anda Sedang Bertepuk Sebelah Tangan - Segala usaha untuk berada di dekat pria incaran mungkin sudah Anda lakukan, tapi hingga saat ini si dia belum juga ada tanda-tanda untuk mengajak Anda pacaran. Apakah pria yang Anda dekati tidak punya perasaan yang sama dengan Anda?

Jika memang begitu, pastinya bisa membuat Anda sakit hati. Tapi akan lebih baik jika fakta tersebut sudah diketahui sejak awal, sehingga Anda bisa lebih cepat move on dan tidak terus berharap dengan pria yang tidak pasti. Inilah tanda-tanda pria yang hanya anggap Anda hanya sebatas teman.

1. Tidak Pernah Mencari Anda Duluan
Mungkin Anda masih mengira si dia tipikal pria cuek hingga jarang menghubungi Anda duluan. Asal tahu saja, secuek-cueknya pria, tapi ketika dia menaruh hati pada seseorang pasti dia tidak tahan untuk menghubungi wanita tersebut. Jadi jika selama ini selalu Anda yang mencarinya atau si dia menghubungi Anda, tapi hanya ketika ia butuh bantuan, maka bisa jadi dia hanya menganggap Anda sebagai teman. Jangan sampai Anda terjebak dalam friendzone.

2. Curhat Tentang Wanita Lain
Apakah pria tersebut suka menggoda wanita lain? Atau apakah menceritakan ketertarikannya kepada wanita yang baru ia temui? Jika ini sering terjadi, lupakan harapan bahwa ia akan menyukai Anda. Ini artinya ia hanya menganggap Anda sebagai teman curhatnya.

3. Memperlakukan Anda Sama Sekali Tidak Spesial
Tidak ada ucapan selamat pagi atau selamat malam, bahkan ia bisa membatalkan janji seenaknya. Inilah tanda bahwa Anda bukan orang yang spesial baginya. Bisa jadi ia telah memberikan sinyal bahwa dia tidak suka Anda.

4. Enggan Menjemput atau Mengantar Pulang
Ini bisa menjadi salah satu tanda kuat apakah pria tertarik dengan wanita. Ketika selama Anda dekat dengannya, tapi si dia sangat jarang atau belum pernah menjemput dan mengantarkan Anda pulang, itu tanda yang jelas bahwa si dia tidak peduli dengan Anda. Cinta bertepuk sebelah tangan sebaiknya harus segera diakhiri agar tidak semakin sakit hati.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar