Selasa, 15 September 2015

Poker Online - Sifat Yang Biasanya Dimiliki Oleh Anak Tengah

POKER ONLINE




Poker Online, Sifat Yang Biasanya Dimiliki Oleh Anak Tengah - Percaya atau tidak, urutan kelahiran dalam keluarga berpengaruh terhadap kepribadian anak hingga dewasa nanti. Karena perlakuan yang berbeda dari orang tua, setiap anak tumbuh dengan 'peran' yang berbeda pula.

Jika si sulung adalah suri teladan dan tumpuan harapan keluarga, anak tengah juga punya ciri-ciri kepribadian sendiri. Berikut ini beberapa karakter yang hanya dimiliki oleh anak tengah, dirangkum dari Visualistan.

1.Pusat pergaulan - Biasanya anak tengah cenderung kurang perhatian di rumah, karena atensi kedua orang tua difokuskan kepada anak sulung dan bungsu. Dan akhirnya mereka mencari perhatian itu di luar rumah.

Anak tengah jadi mengembangkan pribadi yang mudah bersosialisasi. Mereka senang bergaul dan pintar menyenangkan orang lain.

2.Si penengah - Anak tengah biasanya menjadi penengah dalam pertengkaran atau argumentasi. Kemungkinan karena biasa menjembatani perbedaan antara kakak dan adiknya.

3.Si pemberontak - Karena relatif kurang mendapat perhatian dari orang tua jika dibandingkan dengan anak sulung dan bungsu, biasanya mereka tumbuh menjadi pribadi yang sedikit pemberontak.

4.Pecinta kebebasan - Tumbuh di antara anak sulung yang selalu taat aturan dan anak bungsu yang diperlakukan secara protektif membuat mereka lebih memilih menjalani hidup dengan prinsip go with the flow.

Itulah beberapa karakteristik kepribadian yang dimiliki anak tengah. Sekadar informasi, anak tengah umumnya lebih suka meniti karir di bidang yang bersifat sosial seperti guru, perawat, humas, atau pelayanan umum.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar